Keinginan Manchester United Boyong Marko Arnautovic Terganjal Hal Ini, ''bukan masalah uang''

Keinginan Manchester United Boyong Marko Arnautovic Terganjal Hal Ini, ''bukan masalah uang''
(TEAMtalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Agustus 2022 11:44 WIB

Terasjabar.id - Pengejaran Manchester United terhadap Marko Arnautovic pada bursa transfer musim panas ini menemui batu sandungan. Bologna selaku klub pemilik enggan melepasnya.

Melansir Goal Internasional, Selasa (9/8/2022), Marco Di Vaio selaku Direktur Olahraga Bologna, menegaskan timnya tidak berminat untuk menjual striker 33 tahun tersebut.

"Ini bukan masalah uang," kata Marco Di Vaio kepada Mediaset.

"Marko sangat berharga bagi kami untuk apa yang dia wakili dari sudut pandang teknis, untuk klub kami, kami ingin maju bersamanya, dia bisa melakukan lebih baik dari tahun lalu dan membantu kami berkembang."

Manchester United diisukan mengincar Marko Arnautovic untuk menambah kekuatan di lini depan. Saat ini, Setan Merah cuma memiliki dua striker yakni Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial.

Anthony Martial yang tampil menjanjikan pada pramusim, harus menepi karena mengalami cedera. Kondisi itu bikin Setan Merah krisis lini depan dan bahkan harus memainkan Christian Eriksen di posisi itu ketika Setan Merah kalah 1-2 dari Brighton di laga pembuka Liga Inggris 2022/2023.

Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic (kiri) (Ian KINGTON / AFP)
Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic (kiri) (Ian KINGTON / AFP)

Arnautovic sebelumnya sempat bermain di Liga Inggris yakni Stoke City dan West Ham. Dia diharapkan dapat memberikan kedalaman skuad yang penting bagi Manchester United setidaknya sebelum Setan Merah menemukan striker potensial pada bursa transfer musim dingin atau musim panas tahun depan.

Meski menaruh minat, upaya Setan Merah untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford diprediksi akan sangat sulit pada bursa transfer musim panas ini, mengingat sikap tegas dari Bologna.

“Ada banyak pembicaraan tentang pemain kami dan kami menegaskan kembali bahwa kami yakin untuk terus bersamanya, mempertahankannya, karena dia adalah pusat dari proyek kami. Fakta bahwa klub seperti Manchester United datang mencari pemain kami, membuat kita bangga," tegas Di Vaio.

“Arnautovic adalah taruhan yang menang, kami semua melakukan upaya besar untuk membawanya ke sini dan dia merespons di lapangan, kami ingin maju bersamanya, keinginan kami bukan untuk menjual tetapi untuk memperkuat dan melengkapi tim untuk membuat musim yang penting."

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Bursa Transfer Marko Arnautovic Bologna


Loading...