Kumpulan Ucapan dan Gambar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Bagikan Kepada Teman-Teman, Keluarga dan Saudara Dekatmu

Kumpulan Ucapan dan Gambar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Bagikan Kepada Teman-Teman, Keluarga dan Saudara Dekatmu
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 29 Juli 2022 15:15 WIB

Terasjabar.id - Berikut adalah 40 kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

Diketahui umat muslim akan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijirah yang jatuh pada Sabtu (30/7/2022).

Bulan Muharram adalah bulan pertama pada penanggalan Islam atau kalender Hijriah.

Selain menjalankan puasa Asyuran dan tasu'a untuk menyambut awal bulan Muharram, umat Islam bisa saling mengucapkan selamat Tahun Baru kepada teman-teman, keluarga dan saudara dekat.

Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang telah dirangkum berikut dapat menjadi pilihan.


Ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

1. Selamat tahun baru Hijriah 1 Muharram, menyambut bulan Muharram tentu harus dengan kegembiraan. Namun, jangan lupa untuk membersihkan kesalahan melalui saling memaafkan.

2. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga di tahun yang baru ini, kita diberikan umur yang panjang untuk melakukan hal-hal bermanfaat, kesehatan, serta kelancaran dalam beramal baik. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya.

2. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan, karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H.


3. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan. Jalani tahun baru dengan semangat untuk lebih mempertebal keimanan.

4. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Tahun baru menanti, tapi doaku masih tetap sama. Semoga semua kebaikan kita di tahun lalu senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita umat beruntung.

5. Tahun Baru
Baru Tantangan
Baru Tujuan
Baru Optimisme
Baru Pendekatan
Baru Misi
Baru Resolusi Baru
Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

6. Semoga Allah menghujani Anda dengan hadiah cinta, keberanian, kebijaksanaan, kebahagiaan, kesehatan, kesabaran dan kesucian. Selamat Tahun Baru!

7. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita.

8. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

9. Semoga Allah SWT memberikan berkahnya pada Umat Muslim dan semua negara Islam 1444 Mubarak.

10. Selamat tahun baru Islam 1444 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

11. Saya berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraan Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda semua memiliki tahun yang luar biasa ke depan. Selamat Tahun Baru Islam!

12. Saat Tahun Baru Islam dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru ini.

13. Tahun Hijriah mulai berganti, menyambut Muharam dengan sepenuh hati. Saatnya intropeksi diri, agar tahun depan lebih hati-hati sehingga menjadi lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H.

14. Hari ini adalah waktu untuk menampilkan yang baru, semua yang lama dan usang masih hidup hari ini. Biarlah segala sesuatu yang buruk menjadi baik. Selamat Tahun Baru Islam untuk semuanya

15. Biarlah semua kotoran kehidupan dihilangkan, biarkan matahari baru membawa kehidupan baru. Semoga semua dosa diubah menjadi kebajikan hari ini, semoga semua kenajisan dimurnikan hari ini. Selamat Tahun Baru Islam untuk semua.

16. Jika takut dosa jangan lupa ibadah, ibadah untuk mengumpulkan pahala Selamat menyambut tahun baru hijriyah, semoga bertambah iman dan takwa.

17. Salat fardhu di masjid berjamaah, dalam jamaah ada makmum ada imam. Selamat menyambut tahun baru hijriah, untuk yang merayakannya.

18. Mentari bercahaya sangat cerah, walau baru bangun dari peraduan. Selamat Tahun Baru Hijriah, semoga semakin teguh beriman.

19. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 144 H. Semoga selalu diberikan rezeki, umur, dan hidup yang berkah.

20. Dapat rezeki jangan lupa sedekah, sedekah tanda syukur nikmat. Selamat tahun baru hijriah, kuucapkan untuk keluarga dan sahabat tercinta.

21. Buah kedondong buah mangga. Dimakan bersama-sama. Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1444 H dengan suka cita. Semoga harapan dan doa direngkuh oleh Pemilik Semesta.

22. Selamat menyambut Tahun Baru Islam. Semoga kita adalah manusia yang tahu caranya bersyukur dan berdamai dengan apa yang kita miliki.

23. Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam, Semoga lebih mantap iman dan bertakwanya.

24. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah.

25. Today is the time to bring out the new, all the old wear and tear is alive today. Let everything that is bad be good. Happy Hijri New Year to everyone.

Hari ini adalah waktu untuk menampilkan yang baru, semua yang lama dan usang masih hidup hari ini. Biarlah segala sesuatu yang buruk menjadi baik. Selamat Tahun Baru Islam untuk semuanya.

26. Let all the filth of life be removed, let the new sun bring new life. May all sins be transformed into virtue today, may all uncleanness be purified today. Hijri New Year wishes to all.

Biarlah semua kotoran kehidupan dihilangkan, biarkan matahari baru membawa kehidupan baru. Semoga semua dosa diubah menjadi kebajikan hari ini, semoga semua kenajisan dimurnikan hari ini. Selamat Tahun Baru Islam untuk semua.

27. May the smile on your face be immortal, may your dreams live on. Happy New Year to you at the beginning of the new year.

Semoga senyum di wajah Anda abadi, semoga impian Anda terus hidup. Selamat Tahun Baru untukmu di awal tahun baru.

28. Let your life be filled with success by removing all the filth of life, decorate your life in a new way with the arrival of new year. Happy New Hijri Year!

Biarkan hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dengan menghilangkan semua kotoran kehidupan, hiasi hidup Anda dengan cara baru dengan datangnya tahun baru. Selamat Tahun Baru Islam!

29. The sun has risen on a new horizon, rich in new ceremonies all around today. May your life be filled with a new image with the arrival of a new day. Happy Hijri New Year.

Matahari telah terbit di cakrawala baru, kaya akan upacara baru di sekitar hari ini. Semoga hidup Anda diisi dengan citra baru dengan datangnya hari baru. Selamat Tahun Baru Islam.

30. I pray for your and your family's happiness and well-being. May you all have an amazing year ahead. Happy New Hijri Year!

Saya berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraan Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda semua memiliki tahun yang luar biasa ke depan. Selamat Tahun Baru Islam!

31. May Allah shower you with gifts of love, bravery, wisdom, contentment, health, patience and cleanliness. Happy New Hijri Year!

Semoga Allah melimpahkan cinta, keberanian, kebijaksanaan, kepuasan, kesehatan, kesabaran dan kebersihan padamu. Selamat Tahun Baru Islam!

32. As the Hijri New Year begins, let us pray that it will be a year full of peace, and happiness. May Allah bless you throughout the new year.

Saat Tahun Baru Islam dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru ini.

33. Happy Islamic New Year to all. May this new year bring a lot of peace, prosperity & happiness to the world. May Allah protect us.

Selamat Tahun Baru Islam untuk semua. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita.

34. On the auspicious day of Muharram, may Allah bless you with health, wealth, peace and happiness!May all the praises and thanks be to Allah to whom belongs all that is in heavens and in the earth. Have a blessed Muharram.

Pada hari 1 Muharram ini, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kebahagiaan! Puji dan syukur kepada Allah yang memiliki langit dan bumi.

35. Wishing you and your family a New Year full of peace, happiness, and abundance of all. May Allah bless you throughout the new year. Muharram Mubarak!

Semoga Anda dan keluarga Anda mendapat Tahun Baru yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan semua.Semoga Allah merahmati Anda sepanjang tahun baru. Selamat Tahun Baru Islam!

36. On the auspicious day of Muharram, may Allah bless you with health, wealth, peace and happiness!

Pada hari 1 Muharram, semoga Allah memberikan Anda kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kebahagiaan!

37. May Allah Almighty shower his blessing on the Muslim Ummah and all Islamic countries. Happy new Hijri year!

Semoga Allah SWT memberikan berkahnya pada Umat Muslim di seluruh dunia. Selamat Tahun Baru Islam!

38. May all the praises and thanks be to Allah to whom belongs all that is in heavens and in the earth. Happy Hijri New Year.

Puji dan syukur bagi Allah yang memiliki semua yang ada di langit dan di bumi. Selamat Tahun Baru Islam!

39. Let us also remember the month of Muharram. Let us remember Muharram ul Haram, the month worthy of reverence, and Ashura, and also remember Karbala with sorrow. Let us remember Hussain, the highest of martyrs, the lord of paradise youth. Let us send our greetings and regards to Allah’s Messenger and his family.

Mari kita juga mengingat bulan Muharram. Marilah kita mengingat Muharram ul Haram, bulan yang patut dihormati, Asyura, dan juga mengingat Karbala dengan kesedihan. Mari kita kirimkan salam dan doa untuk Rasulullah dan keluarganya.

40. Sending you prayers for your and your family’s well-being. Happy Hijri New year.

(Tribunnews.com/ Muhammad Alvian Fakka/Lanny) (Suryamalang.com/Frida Anjani)


Kumpulan Gambar SelamatTahun Baru Islam 2022 Atau 1 Muharram 1444 H : 



Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Happy Jslamic New year 1 Muharram 1444H …. "Selamat menyambut 1 Muharram 1444 H, mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT di tahun baru yang penuh berkah ini."'

Mungkin gambar teks yang menyatakan '"May all your prayers be heard by Allah on this Islamic New Year." Selamat Tahun baru Hyriah 1 Muharram 1444H'

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Selamat tahun Baru Islam 1Muharram 1444H'

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Happy Muharram ISLAMIC NEW YEAR "Happy Islamo New Year! May you live by the 小 guldance of the Prophet and Holy Quran!"'

Mungkin gambar ‎teks yang menyatakan '‎Selamat Tahun Baru Hijriyah واحد محرم‎'‎

Mungkin gambar ‎teks yang menyatakan '‎Happy New Isla m Year i0 واحد محرم 1444 Hijriyah‎'‎

Mungkin gambar luar ruangan dan teks

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah'

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'HAPPY ISLAMIC NEW YEAR'


Mungkin gambar teks yang menyatakan 'HAPPY Islamic New Year'

Mungkin gambar monumen dan teks yang menyatakan 'HAPPY MUHARRAM ISLAMIC NEW YEAR

Mungkin gambar monumen dan teks yang menyatakan 'Selamat Tahun Baru Islam 1 MUHARRAM 1444H ம Selamat Tahun Baru Islam 2022! Mari sambut hari baru dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.'



Tahun Baru Islam 2022 1 Muharram 1444 H


Loading...