SELAMAT ! Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

SELAMAT ! Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Muda Bahagia
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 26 Juli 2022 14:56 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia datang dari YouTuber Ria Ricis. Wanita yang akrab disapa Ricis ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 26 Juli 2022.

Ricis melahirkan anak berjenis kelamin perempuan. Sang buah hati lahir di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Kabar kelahiran anak pertama Ricis ini dibagikan sang suami, Teuku Ryan, di akun Instagram miliknya. Teuku Ryan mengungkapkan bahwa sang buah hati lahir dengan sehat dan cantik.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Teuku Ryan.

Dalam unggahan tersebut, Teuku Ryan membagikan potret tangan sang putri. Ia juga mengungkapkan harapannya untuk anak pertamanya, Bunda.

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?" tanya Teuku Ryan.

Di akhir unggahan, pria 27 tahun ini memuji sang istri. Teuku Ryan mengatakan bahwa Ricis adalah istri terbaik nih, Bunda.

"Istriku terbaik, hebat masyaallah...," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum mengumumkan nama anak pertama mereka. Sebelumnya, pasangan yang menikah 12 November 2021 ini hanya memanggil buah hati mereka dengan sebutan Baby R.

Kelahiran anak pertama ini sangat ditunggu-tunggu Ricis dan suaminya, Bunda. Sebelum melahirkan, Teuku Ryan sempat membagikan potret sang istri yang tengah bersiap melahirkan di rumah sakit.

Teuku Ryan terlihat memberikan semangat untuk istrinya itu, Bunda. Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk bertemu putri pertamanya.

"Semangat istriku," tulis Teuku Ryan.

"Ga sabar liat si kecil cantik," ungkapnya.

Sebelum persalinan, Ria Ricis dan suaminya memang sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk keperluan sang putri. Simak yuk persiapan Ria Ricis sebelum melahirkan, di halaman berikutnya.

Ria Ricis sempat membagikan video persiapannya jelang persalinan. Salah satunya saat dia sudah menginap di rumah sakit, Bunda.

"Kita sudah di kamar inap, kalau Allah mengizinkan kita tindakan SC (caesarean section). Seperti kembali semula, manusia berikhtiar dan berencana, Allah yang menentukan," kata Ricis, dilansir YouTube Ricis Official.

Ricis ternyata sempat galau sebelum persalinan. Pasalnya, dia tak juga merasakan kontraksi, Bunda. Ia sempat curhat dengan sang suami.

"Tadi aku sudah gr (gede rasa), aku kira sudah kontraksi. Soalnya, di sini sakit haid dan perutnya kencang, eh ternyata enggak. Pas ditidurin eh lembek perutnya, ternyata adeknya ini pingin maju. Tapi aku masih semangat untuk menunggu kontraksi," ungkap Ricis.

Ria Ricis dan suaminya memang sudah menunggu kelahiran sang buah hati. Keduanya juga sudah menyiapkan perlengkapan untuk putri pertama mereka.

Beberapa waktu lalu, Ricis dan Teuku Ryan berbelanja perlengkapan bayi. Keduanya sampai menghabiskan sekitar Rp43 juta untuk membeli 131 barang perlengkapan bayi.


(ank/pri/haibunda.com)

Ria Ricis Teuku Ryan Anak Tangerang Selatan RSIA Bina Bintaro


Loading...