Eks Pimpinan Pemuja Setan Beberkan Ciri-ciri Penganut Alirannya, Gunakan Kalung dan Cincin ?

Eks Pimpinan Pemuja Setan Beberkan Ciri-ciri Penganut Alirannya, Gunakan Kalung  dan Cincin ?
GEMMA PURKISS / Keterangan gambar, Lucien Greaves (kanan) menggunakan berbagai alias untuk melindungi keluarganya.
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 19 Juli 2022 11:07 WIB

Terasjabar.id - Keberadaan gereja yang menaungi sekte pemuja setan di Indonesia, belakangan terus menyita perhatian, usai dibicarakan pelawak Mongol Stres.

Pria bernama asli Roni Imannuel ini, mengaku sempat menjabat pimpinan para pengikut satanic sampai sekaliber Asia.

Dia pernah menjabarkan bagaimana rekrutmen dan tata cara peribadatan sekte tersebut, hingga ia menjadi salah satu jenderalnya.

Di acara Tonight Show Premiere, presenter Vincent Rompies menanyakan kepada Mongol Stres, apakah ciri satanic dapat dilihat dengan mudah. Misalnya, dari angka 666.

Namun, menurut Mongol, lebih banyak pengikutnya memakai ciri khas yang lain.

“Cari aja di Google, satanic in Malay. Jadi keliatan cowok-cowok, cewek-cewek pakai jilbab. Tapi ternyata pakai pendant satanic, kalung… (666?) baphomet Bang, yang paling banyak,” ucap dia dikutip Pikiran-rakyat.com dari YouTube TonightshowNet.

Selain baphomet, figur yang menyerupai kambing pujaan satanisme, ia juga menjabarkan ciri satanic lainnya.

Yakni memakai kalung dan liontin, liontin satanic terdiri atas baphomet, pentagram, dolphin, salib terbalik, dark angel, salib terkorak.

Biasanya pengikut sekte pemuja setan juga memakai lebih dari dua aksesoris berbau satanic.

"Anak satanic pasti gak cuma pakai satu aksesoris, dia pakai cincin juga, cincin pentagram, dolphin, cincin salib terbalik, dan tengkorak," ujar Mongol Stres.

Ia mendeskripsikan, cincin yang digunakan sekte penyembah setan ternyata memiliki fungsi lain, yaitu sebagai cara mereka merekrut jiwa baru.

"Cincinnya segi lima terbalik, dipakai di tangan kanan, digunakan untuk mencari jiwa dengan cara penjaringan darah, nanti cincinnya di balik terus salaman, pas tangannya ditarik nanti kan berdarah, nah darah itu dipakai buat perekrutan," ucap Mongol Stres.


Tak cuma kalung dan cincin, biasanya pengikut sekte penyembah setan juga menggunakan busana dengan warna senada dari ujung kepala sampai kaki.

"Selanjutnya ada pakai baju cenderung selalu sewarna, dari atas kepala hitam hitam semua, putih putih semua," kata Mongol Stres.

Lalu pengikut sekte pemuja setan juga selalu menggunakan topi dengan tulisan-tulisan khusus.

"Lalu ada topi, ada tulisan-tulisan satanicnya, tulisannya love diabos, love hell, love last, atau love L," ujar Mongol Stres.

Mongol Stres pun meminta agar masyarakat awam bisa lebih waspada kalau nanti bertemu dengan orang yang memiliki ciri-ciri seperti yang dia jelaskan.

"Buat teman-teman yang sudah bertemu yang seperti ini, lebih baik Anda waspa, Anda bisa jadi target utama dalam penyesatan saat ini," kata Mongol Stres.***(Pikiran Rakyat) 

Pemuja Setan Satanism Aliran Sesat viral Kalung Satanic dan Cincin Satanisme Indonesia


Loading...