Pesan Yadi Pada Peserta Upacara SDN 1, 2 Kota Kulon Garut Kota

Pesan Yadi Pada Peserta Upacara SDN 1, 2 Kota Kulon Garut Kota
Editor: Jajang Teras Garut —16 jam 0 menit lalu

TERASJABAR.ID - Senin (14/10/2024). Salam Pramuka, jadi awal dimulainya upacara gabungan di Kompleks SDN 1, 2 Kota Kulon di Jl. Ciledug No. 213, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Namun, pada hari ini ada sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya, karena guru-guru dari dua sekolah berbanjar menyambut kedatangan murid-muridnya, sedangkan orang orang tua yang mengantarkan anaknya hanya sampai pintu gerbang.

Begitu juga dalam pelaksanaan upacara, tertib, disiplin, serta khidmat, petugas upacara cukup bagus, dan selaku pembina upacaranya Kepala SDN 1 Kota Kulon, Yadi Supriadi, S.Pd.

Dalam sebagian sambutannya, Yadi mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara beserta pelatihnya, yang sudah bagus. Tapi tetap harus ditingkatkan lagi kedepannya.

Selain itu, karena akhir-akhir ini cuaca ektrem, Yadi mengimbau kepada semua murid peserta upacara agar memperhatikan jajannya, dengan makan makanan yang lebih sehat.

Mengingat sebentar lagi akan melaksanakan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) yang berkaitan untuk pengisian raport pendidikan, Yadi berpesan, kepada murid-murid kelas 5 agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Termasuk pada guru-gurunya untuk melakukan survei lingkungan belajar (Sulingjar), agar rapotnya lebih bagus. ***Jajang Sukmana

Upacara Senin 14 Oktober 2024


Loading...