Sebelum Tampil di Liga 1, RANS Nusantara FC Jadikan Persija Jakarta Lawan Uji Coba Terakhir

 Sebelum Tampil di Liga 1, RANS Nusantara FC Jadikan Persija Jakarta Lawan Uji Coba Terakhir
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 15 Juli 2022 10:20 WIB

Terasjabar.id - RANS Nusantara FC akan menantang Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Ini merupakan uji coba terakhir klub milik Raffi Ahmad itu sebelum tampil di Liga 1 2022/2023.

Liga 1 akan kick-off pada 23 Juli 2022. Sebelum dimulainya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu, Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan ingin mencari komposisi pemain.

Selain itu, laga melawan Macan Kemayoran --julukan Persija-- dianggap penting untuk RANS. Makan Konate dan kawan-kawan bisa belajar menghadapi tim kuat sekaligus tekanan suporter.

"Yang pasti uji coba besok persiapan kami itu yang penting buat menatap kompetisi. Ini uji coba yang penting. Kami akan simulasi partai away. Jadi kami akan maksimalkan potensi pemain yang ada," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



"Mudah-mudahan dapat gambaran dari progres kami selama ini latihan. Bisa dari segi taktik, atmosfer dan mentalitas menghadapi tekanan suporter, tentu ini menjadi modal berharga," sambungnya.

Sementara itu, Syamsir Alam menegaskan timnya sudah siap bertanding besok. Meski cuma uji coba, ia menyebut bakalan bermain serius.

Bek baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela (tengah). [dok. Persija]
Bek baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela (tengah). [dok. Persija]

"Kami sebagai pemain Insya Allah siap lawan Persija. Karena ini mungkin uji coba terakhir sebelum Liga 1," ujar Syamsir Alam.

Tonton Juga :

Adapun uji coba ini termasuk dalam rangkaian acara launching tim dan jersey Persija untuk Liga 1 2022/2023. Sebelum bertanding akan dikenalkan jersey dan tim untuk mengarungi musim ini.

Di laga perdana Liga 1 nanti, RANS Nusantara FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang. Sementara Persija dijamu Bali United.

Baca Juga : Usai Bantai-bantai Liverpool, MU Akan Melawan klub Australia Hari ini Petang Nanti !




Disadur dari Suara.com 

RANS Nusantara FC Liga 1 Persija jakarta Uji Coba


Loading...