Deretan Pebulutangkis Cantik Ini Dijamin Bikin Kalian Betah Nonton Badminton

Deretan Pebulutangkis Cantik Ini Dijamin Bikin Kalian Betah Nonton Badminton
Imago Images
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 13 Juli 2022 13:05 WIB

Terasjabar.id - Banyak bidadari bulu tangkis dunia yang berlaga di turnamen dan pastinya bakal betah untuk nonton Nah, berikut lima pebulu tangkis paling cantik yang tampil di arena  dilansir dari Okezone:

5. Lauren Smith

Lauren Smith (Foto: Istimewa)


Daftar ini akan dimulai dengan pebulu tangkis ganda campuran Inggris, Lauren Smith. Pebulu tangkis satu ini dikenal sebagai salah satu atlet yang memiliki para rupawan.

Selain itu, dia juga kemampuan mumpuni. Bersama pasangannya, dia beberapa kali mengukir prestasi bergengsi di dunia bulu tangkis.

4. Aya Ohori

Aya Ohori (Foto: Istimewa)

Selanjutnya, ada tunggal putri Jepang, Aya Ohori. Pebulu Tangkis cantik satu ini tidak hanya punya paras rupawan, tetapi juga kemampuan yang disegani oleh lawan-lawannya. Kali ini, dia tentu mengincar hasil terbaik di Indonesia Masters 2022.

3. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong (Foto: Instagram/@huangyaqiong.fans)

Posisi ketiga ditempati oleh pebulu tangkis ganda campuran China, Huang Yaqiong. Dia adalah salah satu yang terbaik di nomor ganda campuran bersama partnernya, Zheng Siwei.

Selain berkualitas, dia juga punya paras rupawan yang kerap membuat kaum adam tidak fokus. Kini, aksi-aksi Yaqiong pun amat dinantikan oleh publik Istora Senayan.


2. Alexandra Boje

Alexandra Boje (Foto: Instagram/@alexandraboje)

Pebulu tangkis ganda campuran Denmark, Alexandra Boje, tentunya masuk dalam daftar ini. Bagaimana tidak, Boje, yang baru berumur 22 tahun, cukup diidolai oleh pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Daya tarik utama Boje adalah wajah cantiknya yang khas Eropa. Akan tetapi, dia juga punya kemampuan mumpuni di dunia bulu tangkis. Pebulu tangkis muda itu kini berpartner dengan Mathias Christiansen.

1. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Posisi pertama ditempati oleh wakil Tanah Air, Melati Daeva Oktavianti. Pebulu tangkis satu ini memang dikenal dengan kecantikannya. Gigi gingsul Melati membuat senyumannya makin berbahaya untuk kaum adam.

Kini, Melati dan partnernya, Praveen Jordan, sedang berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Setelah dicoret dari Pelatnas PBSI, menjuarai Indonesia Masters 2022 bisa menunjukkan, bahwa mereka belum habis. (Okezone.com)

Badminton Bulutangkis Lauren Smith viral Melati deva Alexandra Boje


Loading...