Pecahkan Rekor, Mini Album Kedua Aespa Bertajuk 'Girls' Tembus 1,6 Juta Pre-order!

Pecahkan Rekor, Mini Album Kedua Aespa Bertajuk 'Girls' Tembus 1,6 Juta Pre-order!
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 8 Juli 2022 10:10 WIB

Terasjabar.id -- Girl group dari agensi SM Entertainment, Aespa sukses mencatat prestasi baru yang membanggakan lewat mini album kedua mereka bertajuk 'Girls' yang akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022. 

Allkpop melansir pada Jum'at (8/7/2022), menurut laporan dari pihak SM Entertainment, angka pre-order untuk comeback mini album kedua aespa bertajuk 'Girls' berhasil menembus angka 1.610.517 copy per tanggal 7 Juli 2022. 

Sebelumnya SM Entertainment juga pernah mengumumkan bahwa angka pre-order untuk mini album kedua aespa ini telah melampaui satu juta copy hanya dalam waktu satu minggu saja setelah pengumuman comeback aespa dirilis dan pre-order album mereka dibuka. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Hal ini menunjukkan minat yang sangat besar dan semakin bertambahnya popularitas girl group aespa di kalangan masyarakat umum. 

Dengan pencapaian angka pre-order yang berhasil menembus jumlah 1,6 juta copy ini aespa berhasil mencatat rekor sebagai satu-satunya girl group yang berhasil meraih pencapaian tersebut. 

aespa yang digawangi oleh Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini melakukan debut mereka pada tahun 2020 dengan konsep metaverse yang sangat unik dan berbeda dari girl group lainnya yang pernah ada.

Sejak debut mereka berhasil mencatat beberapa pencapaian yang membanggakan seperti tampil di Coachella tahun ini, hingga menjadi perwakilan generasi muda untuk menyampaikan pidato di Forum Tingkat Tinggi PBB untuk pembangunan berkelanjutan. 

Sementara itu mini album kedua aespa bertajuk 'Girls' akan dirilis tanggal 8 Juli 2022 secara serempak baik di Korea Selatan dan Amerika serikat pada pukul 13.00 KST. 

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :


Mini album kedua 'Girls' ini terdiri dari 9 track, termasuk title track 'Girls' dan beberapa lagu lainnya seperti 'Life's Too Short' dan 'Illusion' yang sebelumnya telah dirilis beberapa waktu lalu sebagai pre-released single.


Selain itu, beberapa judul lagu seperti: Lingo, ICU, Black Mamba, Forever, dan Dreams Come True, nantinya juga akan ada di dalam mini album kedua aespa bertajuk 'Girls' ini. 

Baca Juga :

Sementara itu, aespa juga akan mengadakan siaran langsung untuk merayakan comeback mini album kedua 'Girls' pada tanggal 11 Juli 2022, tepatnya pukul 20.00 KST di channel YouTube resmi aespa dan channel TikTok aespa. 



Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

SM Entertainment Girl Group Comeback Girls Kpop


Loading...