Chris Evans Bantah Akan Kembali ke MCU " Sam Wilson Adalah Captain America"

Chris Evans Bantah Akan Kembali ke MCU
GAMINGbible
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 11 Juli 2022 11:34 WIB

Terasjabar.id - Aktor peran Chris Evans semakin tegas membantah rumor yang menyebut dirinya bakal kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Captain America. Hal itu ditegaskannya lewat sebuah twit balasan untuk The Hollywood Reporter (THR) yang mengabarkan perkembangan film Captain America 4.

Ikuti NSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dalam utas terbarunya, THR mengatakan Captain America 4 sudah menemukan sutradaranya, yakni Julius Onah. Namun, dalam twit selanjutnya, THR mempertanyakan apakah Chris Evans akan kembali ditampilkan sebagai Steve Rodgers alias Captain America. "Sam Wilson adalah Captain America," tulis Chris Evans membalas twit THR tersebut.

Setelah Avengers: Endgame, Captain America akhirnya bisa beristirahat dengan tenang. Tameng yang merupakan senjata andalannya itu akhirnya diserahkan kepada Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Marvel Studios kemudian memberikan satu kesempatan untuk menceritakan perjalanan Sam Wilson menerima predikat Captain America.

Perjalanan itu dituangkan dalam serial Falcon and The Winter Soldier yang sudah tayang di Disney Plus. Malcolm Spellman, kreator sekaligus penulis naskah Falcon and The Winter Soldier, akan menulis skenario untuk Captain America 4. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Sebastian Stan, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus juga akan tampil di film tersebut.

Baca Juga :


(Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantah Rumor Comeback ke MCU, Chris Evans: Sam Wilson adalah Captain America", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/11/110730966/bantah-rumor-comeback-ke-mcu-chris-evans-sam-wilson-adalah-captain-america.

Chris Evans Captain Amerika THR Viral Steve Rodgers Sam Wilson


Loading...