Cedera Ketika Melawan Thailand U-19, Marselino Ferdinan : Kecapekan dan Kaki Bunyi saat Umpan

Cedera Ketika Melawan Thailand U-19, Marselino Ferdinan : Kecapekan dan Kaki Bunyi saat Umpan
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 8 Juli 2022 15:40 WIB

Terasjabar.id - Bintang timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, mengalami cedera ketika bertanding melawan Thailand U-19 dalam laga Piala AFF U-19 2022 pada Rabu (6/7/2022).

Marselino Ferdinan harus ditandu keluar jelang berakhirnya babak pertama selesai. Tanpa pemain berusia 17 tahun ini, Garuda Nusantara bak kehilangan nyawa di lini tengah.

Bahkan Shin Tae-yong pusing untuk mencari pengganti Marselino. Sebab, cederanya lumayan parah dan ia disebut bakal menepi lama, sehingga bisa absen di sisa Piala AFF U-19 2022 ini.

Marselino pun kemudian menceritakan cedera yang dialaminya. Wonderkid Persebaya Surabaya itu bercerita saat video call dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Pas kemarin kecapekan. Abis turun, paksa turun terus. Paksa passing ke belakang, itu langsung bunyi yang sini (kaki)," ucapnya dalam panggilan video tersebut.

Marselino kemudian mengatakan bahwa kakinya mengalami sedikit bengkak. Namun, kini kondisinya sudah membaik karena diberi obat.

Ketum PSSI lantas menyampaikan agar Marselino tetap sabar karena cedera yang dialaminya. Ia meminta wonderkid itu untuk terus terapi dan mengobati cederanya agar segera sembuh.

Adapun timnas Indonesia U-19 sendiri akan kembali berjuang di Piala AFF U-19 2022 melawan Filipina U-19 hari ini, Jumat (8/6/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan ini wajib dimenangkan demi menjaga asa untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Sebab, saat ini Garuda Nusantara berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 Thailand Marselono Ferdinan Cedera


Loading...