Warganet Nilai Podcast Maia Estianty Jadi Pemantik Pertikaian Keluarga Sule, Benarkah ?

Warganet Nilai Podcast Maia Estianty Jadi Pemantik Pertikaian Keluarga Sule, Benarkah ?
Tribunnews
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 7 Juli 2022 13:50 WIB

Terasjabar.id - Nathalie Holscher dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Sule. Hal itu diduga kuat sebagai buntut memanasnya hubungan antara dirinya dengan sang anak sambung, Putri Delina.

Para netizen pun ramai membahas soal gugatan cerai Nathalie Holscher ini. Sebagian besar dari mereka lantas menyoroti pernyataan Putri Delina si podcast Maia Estianty yang dinilai jadi penyulut pertikaian.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pada saat itu, Putri Delina curhat pada ibunda Al, El, Dul itu terkait perasaannya semenjak ditinggal sang mama meninggal dan sang ayah menikah lagi.

Putri Delina mengaku kesepian dan kurang bersemangat. Ia juga mengaku pernah ada masalah dengan Nathalie Holscher hingga menyebabkan mereka berdua tak bertegur sapa atau saling diam.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV.

Meski tak sampai bertengkar hebat, adik Rizky Febian itu mengaku sakit hati. Oleh sebab itu ia hanya bisa berdiam diri.

"Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," ujarnya lagi. 



Tak sampai di situ saja, Putri Delina juga mengeluhkan soal respons netizen terhadap konflik yang pernah terjadi di antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

Putri mengaku dituding jadi anak durhaka karena permasalahan tersebut.


"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?" ujarnya.

Komentar netizen soal gugatan cerai Nathalie Holscher ke Sule (instagram)
Komentar netizen soal gugatan cerai Nathalie Holscher ke Sule (instagram)

Seperti diketahui Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat berselisih paham. Bahkan ibu sambungnya itu juga sampai pergi meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule.

Rupanya hal ini meninggalkan luka di hati Putri Delina. Ia menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut anak durhaka. Sampai sekarang pun, Putri masih belum bisa membuka cerita lengkap kejadian tersebut.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Para netizen lantas menduga ucapan Putri Delina di Podcast Maia Estianty sebagai penyebab gugatan cerai dari Nathalie untuk Sule.

"Hasil podcast Bunda Maia nih," komentar salah seorang netizen, "Berkat podcastnya Bunda Maia," ujar netizen lain.

"Kalau menurutku bukan salah podcast bunda Maia, tapi lebih ke Putri yang tidak bisa memfilter omongan apakah itu menyakiti hati ibu sambung atau tidak, lanjut dengan sikap Sule yang terkesan cuek membuat Nathalie berfikir buat apa dia ada di dalam keluarga itu lagi, kalau kehadirannya tidak dihargai," komentar seorang netizen.

Baca Juga :


(Suara.com)

Nathalie Holscher Sule Viral Anak Sule Brawijaya Hospital Saharjo Instagram Putri Delina Cerai Maia


Loading...