Teaser Drama Korea To X Who Doesn't Love Me, Diperankan Doyoung NCT dan Han Jihyo

Teaser Drama Korea To X Who Doesn't Love Me, Diperankan Doyoung NCT dan Han Jihyo
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 23 Juni 2022 15:12 WIB

Terasjabar.id -- TVING-original merilis teaser pertama untuk drama romansa fantasi terbaru mereka bertajuk 'To X Who Doesn't Love Me' yang diperankan oleh Doyoung NCT dan aktris Han Jihyo.

Allkpop melansir pada Kamis (23/6/2022), TVING-original mengundang para pecinta drama fantasi romansa untuk ikut berpetualang dalam dunia romansa kampus lewat drama Korea terbaru 'To X Who Doesn't Love Me' yang akan tayang perdana pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang. 

Di dalam teaser pertama drama terbaru TVING 'To X Who Doesnt Love Me', menampilkan karakter Seo Hee Soo (diperankan oleh Han Jihyo) yang menjalani hidupnya sebagai seorang mahasiswi yang tidak memiliki kehidupan romansa. 

Seo Hee Soo memiliki kepecayaan diri yang rendah, dan kecintaan pada diri sendiri yang minim hingga ia takut untuk terlibat dalam hubungan asmara. Meskipun ia mempunyai perasaan untuk seorang pemuda imut di kampus, ia takut menyatakan perasaannya karena yakin bahwa dirinya akan ditolak secara langsung. 

Hee Soo kemudian menemukan sebuah notebook di perpustakaan kampus. Ia menuliskan sebuah lirik lagu cinta di dalam notebook tersebut, dan kemudian secara ajaib bayangan romansa yang ia impikan selama ini berubah menjadi kenyataan. 

Berkat kekuatan notebook tersebut Hee Soo menerima pengakuan cinta dari seorang kakak tingkat bernama Kim Kang Wook (diperankan Son Hyun Woo), yang sebelumnya tidak mengenal Hee Soo sama sekali. 

Sementara itu, Doyoung NCT berperan sebagai Siho, teman laki-laki Hee Soo yang mulai curiga terhadap Hee Soo dan notebook misterius yang ia miliki. Siho mulai mengkhawatirkan keadaan Hee Soo setelah mengetahui kekuatan noteboook tersebut, dan mendapatinya hanya akan bertahan selama satu bulan. 

Siho khawatir Hee Soo akan merasakan patah hati setelah kekuatan notebook tersebut hilang. 

Drama 'To X Who Doesn't Love Me' yang diperankan oleh Han Jihyo, Doyoung NCT, Kwon Ah Reum, dan Bang Jae Min ini rencananya akan tayang perdana di stasiun TVING-original pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang. 

Apa kalian sudah siap menyaksikan petualangan romansa Han Jihyo dan chemistry-nya bersama Doyoung NCT?

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

TVING-original Teaser To X Who Doesn't Love Me Drakor Doyoung NCT Han Jihyo


Loading...