H. Acep: Ridwan Kamil Patut Menjadi Teladan Bagi Semua

H. Acep: Ridwan Kamil Patut Menjadi Teladan Bagi Semua
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 14 Juni 2022 15:47 WIB

BANDUNG, Terasjabar.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak kuat, tegar dan ikhlas saat ditinggalkan anak sulungnya Eril.

"Beliau berdua tampak sangat kuat, tegar dan ikhlas melepas ananda Eril. Almarhum Eril ditemukan dalam kondisi sangat baik dan berbau harum. Itu saya rasa sebuah kemuliaan yang Allah tunjukan kepada kita. Bahwa banyak kebaikan telah dilakukan Eril, tanpa diketahui banyak orang," tutur Acep didampingi istri Hj Ika Rachmatika saat menghadiri pemakaman Eril (Emmeril Kahn Mumtadz) di komplek Islamic Center Baitul Ridwan, kampung Geger Beas RT 01 RW 05 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Gambar

Kebaikan Eril ujar Acep, bisa diikuti semua orang. "Mari kita senantiasa berbuat dan menanam kebaikan kepada semua orang.
Keluarga Ridwan Kamil bersama istri sangat lapang dada dalam menerima takdir, kehilangan anak sulungnya tercinta Beliau patut menjadi teladan bagi semua.

Masyarakat, Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan ikut berdukacita atas wafatnya anak sulung Ridwan Kamil tercinta.

"Kami atas nama pribadi, masyarakat dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya Eril almarhum."

"Mudah-mudahan almarhum diterima iman Islamnya, diampuni segala dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan Pak Gubernur dan Ibu sekeluarga diberi ketabahan dan semoga Eril almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022) dan setelah pencarian selama dua pekan, jasad Eril berhasil ditemukan hari Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde. (H Aboy)

Emmeril Khan Mumtadz Putra Ridwan Kamil Swiss Terseret Arus Pemakaman Bupati KUningan


Loading...