Personil Polsek Pasawahan Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19

Personil Polsek Pasawahan Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 9 Juni 2022 10:16 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -– Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Melalui Kapolsek pasawahan IPTU Dadang Suprayogi SH., Personil Polsek Pasawahan BRIPKA Eman Sulaeman, monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Pasawahan, ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Gambar

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, Giat vaksinasi Covid-19 dilaksanakan tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pasawahan dengan sasaran masyarakat umum, lansia, pelayan publik, dan anak usia 6-11 tahun," ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Media, Rabu (08/06/2022).

Di tempat yang berbeda, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi SH., menyampaikan, rutinitas monitoring pelaksanaan vaksinasi gencar dilakukan agar pelaksanaan sesuai diharapkan dan agar berlangsung aman, lancar, dan tertib serta tercapainya HerdImunity. Ujar nya.

Gambar

“Sesuai pantauan kami, sebelum pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19, yaitu Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi,” tutur Kapolsek.

Menurut keterangan Kapolsek IPTU Dadang Suprayogi SH., melalui Kanit Propam Polsek Pasawahan BRIPKA Eman Sulaeman, jumlah yang terpaksin pada saat ini sekitar 21 orang sedangkan Vaksin yang digunakan berjenis Astrazaneka 1 vial dan Covovax 1 vial. Untuk Dosis 1 ada 4 orang, Dosis 2 ada 6 orang dan Dosis 3 ada 11 orang," ucapnya

Gambar

Selama berlangsungnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pasawahan khususnya di wilayah hukum Polsek Polres Kuningan Polda Jabar Alhamdulillah berjalan dengan baik dan komunikasi," Tutup Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.

(H. Aboy)

Polsek Pasawahan Vaksinasi Covid-19 IPTU Sukarno


Loading...