STAYC Segera Rilis Lagu untuk OST Drama ''Our Blues''

STAYC Segera Rilis Lagu untuk OST Drama ''Our Blues''
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 14 Mei 2022 09:23 WIB

Terasjabar.id - Kabar gembira datang dari STAYC, nih! Girl group yang debut di tahun 2020 tersebut akan debut untuk pertama kalinya sebagai penyanyi untuk OST drama Korea

Disadur dari salah satu media Korea Selatan Xports News pada 13 Mei 2022, HIUP Entertainment sebagai agensi yang memanajemeni kegiatan STAYC mengumumkan bahwa STAYC akan menjadi jajaran penyanyi OST drama tvN ‘Our Blues’.

Keenam member STAYC, Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J, akan turut serta berpartisipasi dalam menyanyikan OST tersebut. OST ‘Our Blues’ yang dinyanyikan oleh STAYC kali ini menggambarkan manisnya permainan, dan suasana lagu yang hidup dan melenting. Lagu tersebut akan dirilis pada 15 Mei 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dikutip dari Good Data, ‘Our Blues’ menjadi drama kedua yang paling banyak dibicarakan di bulan Mei oleh warganet. Drama yang tayang di tvN ini, menceritakan berbagai kisah pahit dan manis yang dialami orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. ‘Our Blues’ diperankan oleh beberapa bintang terkenal seperti Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, dan Lee Jung Eun.

OST yang dinyanyikan oleh STAYC kali ini akan menjadi OST kedelapan drama ‘Our Blues’. Sebelumnya tvN telah merilis lagu ‘Whisky On The Rock’ sebagai OST pertama ‘Our Blues’  yang dinyanyikan oleh Kim Yeon Ji. Kemudian ada ‘The Last’ oleh Heize dan ‘For Love’ oleh 10CM.

Lagu ‘With You’ yang berhasil puncaki chart iTunes di 100 negara, yang dinyanyikan oleh Jimin BTS dan Ha Sung Woon. OST kelima yang dibawakan oleh Davichi yaitu, ‘Remember Me’ dan OST keenam ‘By My Side’ dinyanyikan oleh Taeyeon. Terakhir special track yang berjudul ‘Our Blues’.

Mengenai STAYC, baru-baru ini mereka melakukan penampilan untuk KCON 2022 Premiere in Seoul pada 8 Mei 2022. Selain itu, mereka juga akan tampil di acara KCON 2022 Premiere in USA pada 21 Mei 2022.

Gimana nih, Swith sudah pada gak sabar bukan untuk streaming OST pertama STAYC di drama Korea Our Blues?

Disadur dari Suara.com 

STAY C Girl Group OST Drakor Our Blues


Loading...