Diduga Merasa Tertekan dan Terkepung, Mulyadi Pembunuh Sadis Janda Muda Nekat Mengakhiri Hidup

Diduga Merasa Tertekan dan Terkepung, Mulyadi Pembunuh Sadis Janda Muda Nekat Mengakhiri Hidup
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin --Polisi memeriksa kasus perampasan nyawa di Kampung Gunung Bentang, RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (8/5/2022).
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 12 Mei 2022 11:49 WIB

Terasjabar.id - Polisi menduga Mulyadi nekat mengakhiri hidupnya lantaran tertekan, setelah membunuh Wiwin Sunengsih (31), mantan kekasihnya sendiri.


"Kemungkinan dikarenakan pelaku sudah mendapat tekanan secara psikis karena merasa dirinya sudah terkepung, baik oleh warga setempat maupun oleh pihak Kepolisian, sehingga pelaku melakukan jalan pintas dengan cara gantung diri," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/5/2022). 


Selain itu, Mulyadi pun dianggap sebagai warga yang meresahkan warga Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 


"Selalu meresahkan warga setempat dan tindakan pelaku yang melakukan pembunuhan diperkirakan akan memunculkan rasa antipati terhadap keluarga saudara Mulyadi maupun pengucilan terhadap keluarga saudara Mulyadi," ujar Ibrahim. 


Bahkan, kata dia, dikhawatirkan warga pun menolak mayat Mulyadi dimakamkan di kampung tersebut. 


"Itu prediksi dan semoga tidak terjadi (penolakan warga pelaku dimakamkan di TPU Desa setempat)," ucapnya. 


Sebelumnya, Mulyadi ditemukan tewas gantung diri di RT/RW 01/13, kampung Gantungan Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kamis (12/5/2022). 

Mulyadi ditemukan gantung diri di pohon setinggi tiga meter, di kebun milik warga sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. 


"Jadi, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kebun milik saudara Rohmat sekitar jam 6 pagi," ujar Ibrahim. 
Mulyadi ditemukan pertama kali oleh keluarganya sendiri. Saat itu, kata Ibrahim, anggota Polres Cimahi sedang melakukan pemantauan di kediaman Mulyadi dan terdengar teriakan dari kediaman Mulyadi tersebut. 


"Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam 6  pagi tadi di rumah keluarga tersangka. Kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya itu mendapat info bahwa yang bersangkutan meninggal dengan gantung diri di kebun," ucap Ibrahim. 


Anggota Polisi kemudian melakukan penelusuran dan diketahui Mulyadi sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi gantung diri di atas pohon. 


"Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi. Hasilnya ditemukan dalam keadaan gantung diri. Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Sartika Asih," katanya. (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Diduga Merasa Tertekan dan Terkepung, Mulyadi Pembunuh Sadis Janda Muda Nekat Mengakhiri Hidup , https://jabar.tribunnews.com/2022/05/12/diduga-merasa-tertekan-dan-terkepung-mulyadi-pembunuh-sadis-janda-muda-nekat-mengakhiri-hidup.
Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Darajat Arianto

Mulyadi Pembunuh Wiwin Sunengsih Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Gantung Diri


Loading...