Kapolsek Darma Berikan Himbauan Pada Warga Penerapan Prokes

Kapolsek Darma Berikan Himbauan Pada Warga Penerapan Prokes
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 12 Mei 2022 10:00 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo, laksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Lodaya 2022 dengan Himbauan dalam rangka penegakan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Darma.

Dalam hal ini Kapolsek Darma melalui anggotanya AIPTU Asep dan BRIGPOL Yana, dalam patrolinya menyasar ke beberapa tempat seperti tempat kerumunan warga di Seputaran jalan raya dan di beberapa tempat minimarket Alfamart dan Indomaret, Rabu (11/05/2021).

Gambar

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan Kegiatan KRYD ini hingga nantinya masyarakat mematuhi akan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolsek juga mengatakan kepada setiap masyarakat yang memang hendak melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker sebagai bentuk kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media. (H. Aboy)

Kapolsek Darma Prokes KRYD Prokes Ops Lodaya 2022 Minimarket


Loading...