Berkat Drakor 'Twenty Five, Twenty One', Kim Tae Ri Meraih 2 Penghargaan di Baeksang Arts Awards 2022

Berkat Drakor 'Twenty Five, Twenty One', Kim Tae Ri Meraih 2 Penghargaan di Baeksang Arts Awards 2022
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 7 Mei 2022 12:58 WIB

Terasjabar.id - Melalui drama Korea ‘Twenty Five, Twenty One’, Kim Tae Ri sukses meraih dua penghargaan sekaligus di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022. Ajang penghargaan yang diselenggarakan pada 6 Mei 2022 melalui stasiun televisi JTBC dan platform sosial media TikTok tersebut, mengumumkan bahwa Kim Tae Ri berhasil membawa pulang piala penghargaan Best Actress dan TikTok Popularity Award (Most Popular Actress). 

Kim Tae Ri berhasil mengalahkan empat nominasi Best Actress lainnya dalam kategori drama, yaitu Kim Hye Soo (‘Juvenile Justice’ - Netflix), Park Eun Bin (‘The King’s Affection’ - KBS2) Lee Se Young (‘The Red Sleeve’ - MBC), dan Han So Hee (‘My Name’ - Netflix).

Penghargaan yang diterimanya kali ini menjadi penghargaan Best Actress ketiga bagi aktris cantik kelahiran 1990 tersebut. Sebelumnya ia pernah memperolehnya di ajang penghargaan Director's Cut Awards dan University Film Festival of Korea melalui film ‘Little Forest’ pada tahun 2018.

Kim Tae Ri memulai karirnya dengan aktif dalam dunia seni teater dan film pendek di tahun 2012 hingga 2013. Kemudian ia juga sempat merambah di dunia model. Hingga di tahun 2016 ia melakukan casting untuk film ‘The Handmaiden’ dan berhasil menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

Selain itu, Kim Tae Ri juga sempat menjadi pemeran utama di drama ‘Mr. Sunshine’ dan film ‘Little Forest’ pada tahun 2018. Kemudian dilanjutkan dengan aktingnya bersama lawan mainnya Song Joong Ki di film ‘Space Sweepers’ yang tayang di tahun 2021.

Nama Kim Tae Ri kian melejit sejak keikutsertaannya dalam projek drama tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ sebagai Na Hee Do, pemeran utama dalam drama tersebut. Dalam drama tersebut Kim Tae Ri beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung. Ia sukses memerankan Na Hee Do sebagai gadis remaja yang tumbuh dengan ambisi mengejar impiannya.

Usai dengan drama ‘Twenty Five, Twenty One’, proyek berikutnya Kim Tae Ri dikabarkan akan berperan dalam drama thriller ‘The Devil’ yang akan digarap oleh sutradara ternama dari drama ‘Jirisan’ dan ‘Kingdom’.

Selamat kepada Kim Tae Ri atas penghargaan Best Actress dan Most Popular Actress-nya!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Drakor Twenty Five Twenty One Kim Tae Ri Penghargaan Baeksang Arts Awards 2022


Loading...