Jelang Comeback, YG Entertainment Rilis Title Track untuk Album Terbaru iKON ''FLASHBACK''

Jelang Comeback, YG Entertainment Rilis Title Track untuk Album Terbaru iKON ''FLASHBACK''
Jay, Bobby, Song, Ju-ne, DK dan Chan iKON. (Kolase Twitter/@ygent_official)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 22 April 2022 09:47 WIB

Terasjabar.id - Setelah penantian selama setahun, iKON akhirnya dikabarkan untuk segera comeback. Kabar gembira ini tentunya disambut meriah oleh para penggemar boy group yang beranggotakan 6 orang tersebut, Jay, Song, Bobby, DK, Ju-ne, dan Chan.

YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON telah merilis kabar comeback tersebut sejak 10 April lalu. Comeback iKON kali ini akan dirayakan dengan perilisan mini album keempat yang berjudul FLASHBACK. Album FLASHBACK akan dirilis dalam 12 hari kedepan, tepatnya pada 3 Mei 2022.

Untuk membuat penggemar semakin penasaran, YG telah merilis konsep teaser untuk album FLASHBACK. YG merilis klip video sebagai teaser pertamanya pada 14 April lalu. Kemudian dilanjutkan dengan perilisan poster pada 18 April 2022 yang menampilkan keenam member dengan tampilan earth tone. Masih dengan konsep tampilan yang sama, YG merilis teaser foto individu pada 19 April 2022.

Dilanjutkan dengan teaser konsep yang dikemas dengan tampilan hitam putih. Teaser foto individu kedua iKON kali ini diunggah dengan sangat unik, dimana menampil konsep panorama untuk setiap fotonya.

Sneak peek terakhir dari YG hingga hari ini (22/04/22) yaitu perilisan title poster untuk album FLASHBACK. Dalam poster dengan foto member yang terlihat sangat karismatik tersebut, tertera kalimat ‘The reason it’s you (BUT YOU)’ yang diketahui akan menjadi title track untuk mini album kali ini. 

Album FLASHBACK nantinya akan dirilis dengan tiga bentuk photobook dengan versi A dan B, digipack, dan kit. Untuk masa pre-order sendiri telah dibuka mulai 18 April hingga 9 Mei 2022 dan dijadwalkan akan dikirim mulai 10 April 2022.

Untuk memeriahkan comeback iKON kali ini, YG akan mengadakan online fan signing pada 13 Mei 2022 untuk album FLASHBACK. Kemudian acara online fan meet-up pada 21 Mei 2022. 

Selain itu, boy group yang telah debut sejak 8 tahun lalu ini akan menyapa para penggemarnya lewat konser yang bertajuk iKON 2022 CONCERT. Setelah penantian selama lebih dari 3 tahun ini, iKON akhirnya akan kembali menggelar konser baik secara offline dan online pada 25 dan 26 Juni mendatang di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.


Disadur dari Yoursay.id

iKON Kpop Comeback Boy Group FLASHBACK


Loading...