Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Peringati HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022

Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Peringati HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 6 April 2022 14:55 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi peringati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no. 65 Garut, Rabu (06/04/2022).

Acara diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Persit KCK, penayangan sejarah singkat Persit dan prakata ketua panitia.

Sambutan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Dini Ageng Wahyu Romadhon membacakan sambutan Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman menyampaikan di hari yang sangat istimewa ini, terutama bagi seluruh anggota Persit KCK dimana pun berada. Kita dapat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan secara sederhana dan dalam suasana bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan.

Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra. Teriring ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari Ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini.

Saya juga ingin menyampaikan salam hangat dari Kepala Staf Angkatan Darat, kepada seluruh anggota Persit. Beliau titip pesan agar Persit Kartika Chandra Kirana, dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas, serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang tangguh, mandiri, dan berkualitas.

Pada peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.Tema tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam upaya menciptakan keluarga besar TNI AD yang sehat dan berkualitas.

Persit sebagai bagian fundamental dari kehidupan seorang prajurit. Karena keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama, tugas suami akan jauh lebih baik apabila didukung oleh suasana keluarga yang harmonis.

Saya mengajak kita semua untuk mewujudkan cita-cita kita bersama membentuk keluarga yang tangguh, inovatif, dan mandiri, sehingga tercipta keluarga yang sehat dan berkualitas.

Dilanjutkan sambutan Wakil pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menyampaikan peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, bertepatan di bulan Suci Ramadhon. Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, mudah-mudahan ibadah kita diterima dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Juga mengucapkan selamat berulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/ Siliwangi.

Kemudian dilanjutkan mars Persit KCK, Doa dan penutup, serta acara tambahan foto bersana.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Para Kasi, pasi Korem 062/Tn, Dankima Korem 062/Tn, Para Ketua Cabang Persit KCK jajaran Koorcabrem 062 beserta pengurus. ***Penrem 062/Tn.

Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Peringati HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022


Loading...