Ini Senjata Favorit Pevita Pearce Saat Bermain PUBG Mobile, M4 Atau AWM ya ?

Ini Senjata Favorit Pevita Pearce Saat Bermain PUBG Mobile, M4 Atau AWM ya ?
hitekno
Editor: Malda Teras Techno —Selasa, 25 Januari 2022 14:31 WIB

Terasjabar.id - Bermain sejak Season 2, Pevita Pearce mengungkapkan bahwa senjata favoritnya ketika bermain PUBG Mobile ialah sniper. Dari berbagai macam yang disuguhkan oleh pengembang, AWM menjadi andalannya.
Senapan laras panjang ini, menjadi senjata paling cocok digunakan untuk serangan jarak jauh. Sehingga memungkinkan pemain untuk melindungi rekan satu tim, ketika sedang melakukan pertempuran jarak dekat.

Dalam keterangan lain yang diterima detikINET dari Pevita, Senin (24/1/2022), ia menjawab terkait pertanyaan fitur favorit di kolaborasi PUBG Mobile bersama Spider-Man: No Way Home. Menurutnya ada dua, yakni Recall Tower dan Web Shooter.

"Aku suka fitur di mana bisa revive teman satu tim yang telah to soon atau mati duluan. Jadi fitur tersebut aku suka dan kedua ada Web Shooter yang menurut aku menarik sekali," kata Pevita.

Aktris wanita berbakat asal Indonesia ini, juga mengutarakan bahwa ia menyukai map terbaru dari PUBG Mobile, bernama Livik. Di mana memiliki durasi bermain yang tidak lama.

"Menurut aku pas banget dengan kegiatan sehari-hari. Karena kalau misalkan kita main di map Livik ini, 15 menit game-nya sudah selesai," kata Pevita.

Kendati begitu, sekarang Pevita belum mau menjadi seorang pro player. Ia menegaskan masih mencintai dunia akting. Hanya saja, adik dari Keenan Pearce ini membocorkan sebuah rahasia, terkait rencananya membuat tim esports.

Nantinya tidak hanya menyajikan divisi game Battle Royale besutan Tencent, PUBG Mobile. Jadi kemungkinan besar, akan hadir pula kategori dari judul-judul mobile populer lainnya.

"Kata siapa PUBG Mobile doang? Tetapi untuk tim esports ini, aku lebih prefer kita bahas terpisah. Jadi kalau kita mau bahas lebih dalam, aku bisa kasih semua informasinya," kata Pevita.

Baca artikel detikinet, "Ini Senjata Favorit Pevita Ketika Bermain PUBG Mobile" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-5913551/ini-senjata-favorit-pevita-ketika-bermain-pubg-mobile.

Pevita Pearce PUBG Mobile Senjata AWM M4


Loading...