Denny Sumargo dan Istri Dihujat Warganet Usai Komentar Mendewakan Gala

Denny Sumargo dan Istri Dihujat Warganet Usai Komentar Mendewakan Gala
Youtube Deny Sumargo
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 21 Januari 2022 08:32 WIB

Terasjabar.id - Pemain film Denny Sumargo sempat memberikan komentarnya terkait viralnya pemberitaan tentang anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andiansyah.

Lewat instagram, Denny Sumargo menyebut banyak orang yang seakan mendewakan Gala Sky Ardiansyah, karena selamat dalam kecelakaan maut bersama orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tidak sampai disitu, komentar mendewakan Gala Sky Ardiansyah dikarenakan banyak orang yang berlomba-lomba bersimpati atas kejadian anak tersebut.

Denny Sumargo mengaku tidak dapat apa-apa dari ucapannya kepada banyak orang yang menganggap sudah mendewakan Gala Sky Ardiansyah.

"Orang banyak yang tidak setuju bahkan istri gua juga dihujat bahkan sempat gua posting juga," kata Denny Sumargo ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Densu itu bermaksud sederhana dalam memberikan komentar mendewakan Gala, yakni jika tidak suka dan tidak simpatik tidak masalah.

Denny Sumargo kini resmi menjabat sebagai Presiden klub Louvre Indonesia yang akan berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) 2022.
Denny Sumargo kini resmi menjabat sebagai Presiden klub Louvre Indonesia yang akan berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) 2022. (tribunnews.com/abdulmajid)

Sebab, bagi pria berusia 40 tahun itu menganggap warganet di Indonesia belum bisa bersikap dewasa dalam memberikan komentar dan simpatiknya.

"Netizen indinesia kalau muji, tinggi banget. Kalau benci juga tinggi banget. Pandangan spesial gua juga," ucapnya.


Akan tetapi, mantan atlet basket itu tak mau ambil pusing dengan hujatan warganet. Ia tinggal meng-unfollow saja akun yang menyerang dirinya dan sang istri.

"Bukan sok, kita dari kecil ga ada ekposur, begitu gede di sorot luar biasa. Kan ini anak belum tau larinya bakal kemana, jangan terlalu dibebani biar dia fokus. Kan ini dia berada di keluarga yang tepat," jelasnya.

Usai mendapat hujatan, Denny Sumargo pun mendapat pelajaran penting, yakni tak mau mengkritisi sesuatu yang sedang viral, khususnya soal Gala Sky Ardiansyah kedepannya.

"Next time ga bakal lagi, ga ada untungnya buat gua. Gua bantu almarhum bahkan menyerahkan adsens gua kepada keluarganya," ujar Denny Sumargo.

(Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Denny Sumargo dan Istri Dihujat Warganet Usai Komentar Mendewakan Gala, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/21/denny-sumargo-dan-istri-dihujat-warganet-usai-komentar-mendewakan-gala.


Denny Sumargo Istri Galasky Vanessa Angel Viral


Loading...