Minimarket di Bandung Barat Porak Poranda Diseruduk Honda Jazz, Dua Pengunjung Jadi Korban

Minimarket di Bandung Barat Porak Poranda Diseruduk Honda Jazz, Dua Pengunjung Jadi Korban
Istimewa - Mobil menyeruduk ke dalam minimarket di Jalan Panaris Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (15/1/2022) malam.
Editor: Epenz Teras Bandung —Minggu, 16 Januari 2022 11:00 WIB

Terasjabar.id - Minimarket di Jalan Panaris Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) porak poranda diseruduk mobil Honda Jazz, Sabtu (15/1/2022) malam.

Kecelakaan tunggal mobil Honda Jazz dengan nomor polisi F-1764-GH yang dikemudikan Riansyah (25), warga Kampung Cibodas Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, KBB itu terjadi pada pukul 19.30 WIB karena rem blong.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi, Iptu Bayu Subekti mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil tersebut datang dari arah Stasiun Padalarang menuju ke arah jalan utama Padalarang dengan kecepatan yang pelan.

"Pada saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan tersebut mengalami kerusakan rem sehingga kendaraan tetap melaju dan menabrak minimarket Panaris yang berada di sebelah kiri jalan," ujarnya saat dihubungi, Minggu (16/1/2022).

Akibat kejadian tersebut, kata Bayu, dua konsumen minimarket tersebut turut menjadi korban karena saat kejadian, mobil itu menyeruduk hingga masuk ke bagian dalam minimarket.

Bayu mengatakan, kedua konsumen minimarket itu mengalami luka ringan karena tertabrak mobil. Korban sudah dibawa pulang ke rumahnya masing-masing, sedangkan pengemudinya selamat.

"Alhamdulillah sekarang sudah selesai, untuk korban luka juga sudah pulang semua," kata Bayu.

Selain menyebabkan adanya korban luka, kejadian itu juga menyebabkan sebagian bangunan minimarket terutama bagian pintu masuk mengalami kerusakan, bahkan barang yang ada di dalam juga berantakan.

Setelah kejadian tersebut, pihaknya langsung meminta keterangan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil itu. hasilnya, dia tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Pengemudinya membawa STNK, tapi tidak memiliki SIM," ucapnya.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Minimarket di Bandung Barat Porak Poranda Diseruduk Honda Jazz, Dua Pengunjung Jadi Korban, https://jabar.tribunnews.com/2022/01/16/minimarket-di-bandung-barat-porak-poranda-diseruduk-honda-jazz-dua-pengunjung-jadi-korban.
Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Mega Nugraha

Minimarket KBB Mobil Honda Jazz Satlantas Polres Cimahi Kecelakaan


Loading...