Fuji Menjadi Pemeran Utama di Film 'Bukan Cinderella', Duet Rafael Adwel

Fuji Menjadi Pemeran Utama di Film 'Bukan Cinderella', Duet Rafael Adwel
(Celebrity Okezone : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 11 Januari 2022 09:16 WIB

Terasjabar.id - Karir Fuji, adik Bibi Ardiansyah di dunia entertaintment semakin melejit. Berkat ketenarannya, Ia mendapat kesempatan bermain film dan menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'.

'Bukan Cinderella' merupakan film adaptasi novel wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Selain dibintangi oleh Fuji, film ini juga dibintangi oleh Rafael Adwel alias Ael.

Melansir akun Instagram @abbasarap, Fuji memainkan karakter Amora Olivia, gadis pemberani yang tidak takut meraih mimpinya. Sedangkan Ael, berperan menjadi Adam, cowok super cool yang punya jabatan ketua OSIS.

Syuting film yang juga dibintangi oleh Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch dan Jeffry Reksa ini akan dimulai pada Februari di sekitaran Jabodetabek.

Film yang disutradarai oleh Adi Garing ini direncanakan akan tayang di bioskop pada semester kedua 2022.

Menjadi film debutnya, Fuji mengaku mengikuti casting terlebih dahulu.

"Awalnya aku casting dulu sih. Nggak langsung di-call gitu. Aku casting dulu, tapi alhamdulillah keterima," ungkap Fuji, dilansir dari kanal YouTube Nit Not pada Senin (10/1/22).

Namun, awalnya Fuji mengaku ragu dirinya akan diterima. "Awalnya ragu, kirain kayak 'ini ga bakal keterima deh'. Coba-coba, alhamdulillah keterima," sambungnya.

Sumber : Hops.id

Disadur dari Suara.com 

Fuji Film Bukan Cinderella Pemeran Utama


Loading...