LINK Live Streaming Liga Inggris : Everton Vs Liverpool, Derby Merseyside Tidak Tayang di SCTV, TONTON DISINI !

LINK Live Streaming Liga Inggris : Everton Vs Liverpool, Derby Merseyside Tidak Tayang di SCTV, TONTON DISINI !
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 1 Desember 2021 14:57 WIB

Terasjabar.id - Saksikan live streaming duel sengit bertajuk Derby Merseyside Liga Inggris antara Everton vs Liverpool, Rabu (1/12/2021) malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB.

Jam tayang pertandingan Everton vs Liverpool Liga Inggris dalam lanjutan pekan ke-14 berlangsung di Goodison Park pukul 03.15 WIB.

Laga ini tak disiarkan langsung SCTV, dan tayang di TV Online Mola TV.

Selain bisa disaksikan di Mola TV, laga ini bisa anda saksikan via live streaming gratis dari HP.

Link streaming gratis Everton vs Liverpool bisa di klik tautan pada bagian akhir artikel ini. Live streamingnya bisa diakses menjelang kick off.

Empat belas bulan lalu, Oktober 2020, Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Goodison Park berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil tersebut tidak hanya memperpanjang rekor tanpa kemenangan Liverpool di Goodison Park dalam lima tahun, tetapi juga memberi luka terhadap Virgil Van Dijk yang harus absen hingga akhir musim Liga Inggris dan di Piala Eropa bersama Belanda.

Ditambah dengan gol Jordan Henderson di menit-menit akhir pertandingan yaang digagalkan VAR.

Setelah kurun waktu tersebut, dan Virgil Van Dijk pulih dengan keadaan normal, ia dan Liverpool akan kembali bertemu dengan Everton yang kini dalam situasi dan kondisi sulit.


Apakah Liverpool bakal ditahan imbang lagi oleh Everton? Atau merasakan kekalahan dengan melanjutkan tren negatif sejak 2016?

Liverpool yang konsisten dan stabil hampir dalam setiap pertandingan tentu saja tidak mudah ditaklukkan.

Apalagi ketika melawan rival sekota yang paling akbar itu, emosi, rasa dendam musim lalu, ditambah dengan kondisi Everton yang tengah menurun bisa jadi momentum The Reds untuk memperpanjang catatan buruk The Toffees.

Belum lagi kondisi buruk yang dialami Everton ketika berada di bawah asuhan mantan juru taktik Liverpool, Rafael Benitez.

Everton tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, skuat mereka tidak lengkap karena diterpa badai cedera pemain.

The Toffees hanya selisih lima angka dengan tim yang berada di batas zona degradasi, Norwich City.

"Saya mengerti sepenuhnya bahwa dengan dua klub di kota yaang sama, orang-orang membuat hal yang besar, itu adalah hal yang besar," kata Klopp, dikutip dari Liverpool Echo.

"Tapi pada akhirnya, setelah semua pembicaraan seputar itu, pasti ada pertandingan sepak bola yang dimainkan," jelasnya.

Jika menang, ini akan menjadi topik utama dalam pembahasan, kemenaangaan pertama dalam 5 tahun terakhir, aroma rasa sakit yang terbalaskan, serta memberi pukulaan tambahan dengan mengirim tim rival sekota menuju jurang degradasi.

Jadwal Desember bakal menjadi ujian bagi klub-klub iga Inggris, tidak terkecuali dengan Liverpool.

Hanya ada jeda empat hari dari laga pekan lalu, bagaimana dengan perubahan susunan pemain yan akan dilakukan Jurgen Klopp dalam skuat The Reds?

Laga derbi biasanya menimbulkan emosi dan intensitas pertandingan yang lebih tinggi.

Ada sejumlah opsi rotasi pemain yang mungkin dilakukan Klopp, dengan menaruh Ibrahima Konate menggantikan Joel Matip di jantung pertahanan bersama Virgil Van Dijk.

Kemudian menurunkan tiga gelandang kawakan, Fabinho, Henderson, dan James Milner. Oxlade Chamberlain juga bisa menjadi opsi untuk Klopp.

Prediksi line-up Liverpool:

Aisson Becker, Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Kostas Tsimikas, James Milner, Fabinho, Jordan Henderson, Sadio Mane, Diogo Jota, Mohammed Salah.

Link Streaming Everton vs Liverpool:

>>>LINK

>>>LINK2

(Tribunmedan)

Live Streaming Liga Inggris Everton Vs Liverpool Derby Merseyside Goodison Park Mola TV


Loading...