Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Pengajian, Oki Setiana Dewi Mengingat Pesan Mendiang Ayah

Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Pengajian, Oki Setiana Dewi Mengingat Pesan Mendiang Ayah
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Kuliner —Jumat, 5 November 2021 15:08 WIB

Terasjabar.id Oki Setiana Dewi mengingat pesan mendiang ayahnya, Suliyanto di pengajian sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/11/2021).

Oki terlihat tak kuasa menahan air mata. Ia mengaku terharu bila membicarakan sosok ayahnya. Hal ini disampaikan langsung pada acara Halaqal Cinta Ricis-Ryan yang ditayangkan secara langsung di MNCTV.

"Ayah kami berpesan Ria perlu pendamping yang bisa menjaganya karena kami kakak-kakaknya cukup sibuk dengan keluarga kami juga," kata Oki Setiana Dewi.

Lima bulan kepergian sang ayah, Oki mengaku masih berat. Meski demikian ia tak ingin terlalu larut dalam kesedihannya. Oki juga menuturkan tak lama lagi mimpi almarhum ayahandanya akan terwujud.

Diketahui, dalam wasiatnya, sang ayah tak sabar menanti putri bungsungnya menikah. Kehadiran Ryan dikehidupan Ricia juga disyukuri oleh istri Ory Vitrio ini.

"Satu bulan setelah papa tiada, baru laki-laki itu datang, tentu, saya minta maaf karena kalau bicara tentang ayah kami saya selalu bergetar. Tapi Insya Allah wasiat papa, pesan papa, akan terlaksana. Insya Allah Ricis akan menikah," pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Ria Ricis Teuku Ryan Pernikahaan Pengajian Oki Setiana Dewi


Loading...