Rilis Pada 2023, Sekuel Dune Cuma Tayang di Bioskop

Rilis Pada 2023, Sekuel Dune Cuma Tayang di Bioskop
(Warner Bros : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 27 Oktober 2021 11:06 WIB

Terasjabar.id -- Penonton mungkin masih memiliki beragam pertanyaan yang belum terjawab setelah menonton film Dune. Misteri itu akan terungkap di sekuelnya, Dune: Part II.

Berbeda dengan Dune yang dirilis secara hybrid melalui bioskop dan layanan streaming HBO Max, Dune: Part II rencananya hanya akan diputar secara eksklusif di bioskop pada 2023. Sutradara Denis Villeneuve menjanjikan bahwa sekuel ini akan menjadi film terbaik yang pernah dia buat.

Sejak awal, Villeneuve menekankan bahwa Dune akan terdiri dari dua bagian. Villeneuve juga sempat memprotes perilisan serempak untuk film Dune karena menurutnya film tersebut diperuntukkan untuk layar lebar.

Sekuel Dune rencananya akan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Jason Momoa, dan Zendaya. Beberapa aktor, seperti Zendaya, berpotensi untuk memiliki peran yang lebih besar di sekuel ini.

"Ini hanya permulaan," jelas Villeneuve, seperti dilansir AP, Rabu (27/10).

Sepanjang akhir pekan, Dune berhasil mengantongi 40,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 569 miliar dari penayangan di Amerika Serikat dan Kanada. Sejauh ini, Dune telah mendulang pemasukan sebanyak 225 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,2 triliun. Pendapatan ini sudah melampaui biaya produksi film yang mencapai 165 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Disaadur dari Republika.co.id

Dune : Part II Sekuel Bioskop Streaming HBO Max Denis Villeneuve


Loading...