LINK Live Streaming Ligue 1 : Marseille vs PSG, Le Classique

LINK Live Streaming Ligue 1 : Marseille vs PSG, Le Classique
(Football5star.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 Oktober 2021 15:34 WIB

Terasjabar.id - Saksikan Live Streaming Marseille vs PSG di Jadwal Liga Prancis atau Ligue 1, Senin (25/10/2021) malam ini via Live Streaming Bein Sports 2 dan tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Trio maut PSG Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar starter.

Siaran Langsung Liga Prancis antara Marseille vs PSG dimulai pukul 01.30 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Marseille vs PSG pada Jadwal Liga Prancis atau Ligue 1 bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 dan bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. trio maut Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi starter.

Duel Marseille vs PSG di Liga Prancis dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa via RCTI +.

Paris Saint-Germain bersiap menghadapi Le Classique yang sangat dinanti, saat mereka menghadapi Marseille pada hari Minggu.

Sepuluh pertandingan memasuki musim baru, Paris Saint-Germain menikmati awal yang fenomenal untuk kampanye Ligue 1 mereka.

Mereka memimpin klasemen dengan sembilan poin dan merupakan favorit yang tak terbantahkan untuk mendapatkan kembali gelar liga Prancis setelah kalah dari LOSC Lille selama kampanye 2020/21.

Namun, pada hari Minggu, mereka akan bersiap untuk ujian terberat di Ligue 1 sejauh ini, saat mereka melakukan perjalanan ke Stade Velodrome untuk menghadapi Marseille, rivalitas terkenal di Prancis yang dikenal sebagai Le Classique.

Neymar, Mbappe, dan Messi dalam pertandingan Club Brugge vs PSG pada fase grup Liga Champions di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.(AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Neymar, Mbappe, dan Messi dalam pertandingan Club Brugge vs PSG pada fase grup Liga Champions di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.(AFP/KENZO TRIBOUILLARD) (Kompas.com)

Tuan rumah menuju pertandingan ini di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Lens yang berada di posisi kedua.

Tetapi mereka memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti kemenangan dapat membantu Marseille menutup jarak di puncak menjadi tujuh poin pada akhir pertandingan akhir pekan ini.

Berbicara tentang PSG, mereka telah pulih dengan baik sejak kekalahan mengejutkan 2-0 dari Rennes, setelah mengamankan kemenangan atas Angers dan RB Leipzig sejak itu.

Namun, Les Parisiens memiliki jadwal pertandingan yang sulit yang akan datang, saat mereka menghadapi juara bertahan Lille di pertandingan berikutnya sebelum melakukan perjalanan ke Leipzig untuk pertandingan grup Liga Champions UEFA keempat.

Namun demikian, pasukan Mauricio Pochettino tetap menjadi favorit untuk menyegel ketiga poin, sehingga mempertahankan awal yang cerah untuk kampanye liga.

Marseille tidak menghadapi masalah cedera besar menjelang pertandingan ini. Sebaliknya, Amine Harit tampaknya kembali ke kebugaran penuh, yang menempatkan dia dalam pertarungan untuk memulai pada akhir pekan.

Namun, tampaknya tidak mungkin dia akan menggantikan salah satu dari dua gelandang yang sedang dalam performa terbaiknya, Matteo Guendouzi dan Dimitri Payet, yang telah terlibat dalam sembilan gol liga musim ini.

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. (Tribunnews.com)

Pelatih kepala Marseille Jorge Sampaoli juga dapat beralih kembali ke formasi 3-4-2-1 untuk fleksibilitas yang lebih baik di lini pers pertama dan kedua serta keamanan yang lebih baik dalam penguasaan bola.

Oleh karena itu, Payet dapat bergabung dengan striker garis depan Arek Milik di lini depan pers jika diperlukan, sementara tanggung jawab mengendalikan hal-hal di tengah akan berada di tangan Valentin Rongier dan Boubacar Kamara.

Sementara itu, Konrad de la Fuente dan Pol Lirola tampaknya akan melanjutkan sebagai bek sayap, dengan Lirola akan diberi tanggung jawab yang lebih defensif, karena ia berupaya membantu lini belakang tiga orang yang terdiri dari Duje Caleta-Car, William Saliba dan Luan Peres.

Mauricio Pochettino akan menghadapi beberapa masalah dengan personelnya menjelang pertandingan ini, dengan Leandro Paredes dan Sergio Ramos masih absen sementara Neymar dan Mauro Icardi diragukan.

Untungnya bagi ahli taktik Argentina, rekrutan bintang Lionel Messi menunjukkan performa luar biasa di Liga Champions dan telah bekerja sama dengan sangat baik bersama Kylian Mbappe di tahap awal kampanye ini.

Kombinasi mereka sekali lagi bisa memainkan peran penting saat PSG ingin membongkar lini belakang Marseille.

Namun, dengan Neymar tidak mungkin menjadi starter, Pochettino mungkin akan menempatkan Messi di sembilan palsu, dengan Angel Di Maria dan Mbappe beroperasi di sayap.

Di lini tengah, kombinasi Ander Herrera, Idrissa Gueye dan Marco Veratti terlihat paling kuat sejauh ini, karena mereka memberikan keserbagunaan, agresi, dan stabilitas yang sangat baik dalam penguasaan bola.

Tetapi dengan Gini Wijnaldum yang terus-menerus mendorong untuk memulai, mereka harus tampil baik, terutama melawan tim Marseille yang memiliki pemain seperti Guendouzi dan Kamara.

Secara defensif, Nuno Mendes dan Achraf Hakimi difavoritkan untuk menempati peran fullback sementara terus absennya Ramos berarti Presnel Kimpembe dan Marquinhos akan menjadi ujung tombak lini belakang PSG, yang meliputi Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Live Streaming Marseille vs PSG

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Prediksi Susunan Pemain

Marseille (3-4-3): Pau Lopez; William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres; Pol Lirola, Pape Gueye, Matteo Guendouzi, Gerson; Cengiz Under, Arkadiusz Milik, Dimitri Payet.

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Marco Veratti; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar.

Disadur dari (banjarmasinpost.co.id)

PSG Marseille Ligue 1


Loading...