LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United Vs Bhayangkara FC, Duel Tim Papan Atas !

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United Vs Bhayangkara FC, Duel Tim Papan Atas !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 23 Oktober 2021 13:34 WIB

Terasjabar.id - Pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 akan diwarnai pertandingan yang mempertemukan dua tim besar di Indonesia, yakni Bali United melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi penutup pekan kedelapan. Duel Bali United versus (vs) Bhayangkara FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 20.45 WIB.

Bagi kedua tim, laga besok akan menjadi titik balik usai pada pekan lalu menderita kekalahan. Seperti diketahui, Bali United baru saja ditaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Sementara Bhayangkara FC baru saja kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-0. Maka, keinginan kedua tim untuk keluar sebagai pemenang pada pertandingan besok terasa cukup kuat.


Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan persiapan skuad asuhannya tetap seperti biasanya. Ia tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Bali United.

Tim berjulukan The Guardian masih cukup percaya diri dengan performa mereka hingga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. Hal yang ditekankan Paul Munster ialah konsistensi.

"Persiapan kami seperti biasanya, kami tetap ingin konsisten di setiap pertandingan dan kami juga tidak sabar untuk memainkan pertandingan besok," kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Jumat (22/10/2021).

"Kalau melihat dari segi performa tim, tidak ada yang perlu dievaluasi secara mendetail. Kami bisa menguasai bola, kami bisa melakukan permainan sepak bola yang bagus, kami bisa menguasai pertandingan."

"Kami bisa mendapatkan penalti walaupun miss, kami bisa mendapatkan situasi satu lawan satu. Tapi memang dalam pertandingan, kami membutuhkan gol untuk memenangkan pertandingan," ia menambahkan.

Perihal mencetak gol, Bhayangkara FC harus kehilangan satu pemain andalannya di lini depan, yakni Ezechiel N'Douassel. Mesin gol Bhayangkara FC itu harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Untuk diketahui, tiga kartu kuning Ezechiel yang membuatnya absen diperoleh ketika Bhayangkara FC bertanding melawan Madura United, Barito Putera dan Persib.

Maka, kemungkinan besar Paul Munster akan memasang Renan Silva, Andik Vermansah, dan Dendy Sulistyawan di lini depan Bhayangkara FC.

Lebih lanjut, Paul Munster juga telah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi kecepatan para pemain sayap Bali United.

Ia terus mengingatkan kepada para pemainnya agar terus fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Apalagi mereka menghadapi Bali United yang berstatus juara bertahan.

"Saya sudah punya rencana dan para pemain juga sudah mengetahui cara untuk mengantisipasi pemain Bali United besok," kata Paul Munster.

"Bali memang tim kuat. Kami tidak boleh lupa bahwa Bali United tim yang sangat kuat dan boleh dibilang mereka masih juara bertahan," ia menambahkan.

Sementara itu, Bali United pun tak kalah siap untuk mencuri tiga poin dari Bhayangkara FC. Meski Serdadu Tridatu tak dapat diperkuat Wawan Hendrawan, mereka masih memiliki Nadeo Argawinata.

Dua pemain tim berjulukan Serdadu Tridatu yang tidak bisa tampil dalam laga besok yakni Gunawan Dwi Cahyo yang mengalami cedera dan Komang Tri Arta yang dipanggil timnas U-23 Indonesia.

Kedalaman skuad yang dimiliki Bali United membuat pelatih Stefano Cugurra tidak terlalu pusing untuk mencari pengganti para pemain yang absen.

Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku siap menghadapi tim yang pernah ia bela. Ia menyebut Bhayangkara FC tim yang bagus.


Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic ke gawang Persita, Jumat (24/9/2021) sore. Instagram/ @baliunitedfc


Namun demikian, ia menaruh kepercayaan penuh kepada rekan-rekan setimnya. Ia optimistis, skuad asuhan Stefano Cugurra akan bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini," ujar Spaso.

"Pekan ini (lalu) kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan, jadi akan menarik pertandingan ini karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan."

"Saya respek dengan Bhayangkara, tapi saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan pekan delapan nanti," ia menambahkan.

Prediksi susunan pemain

Bali United (4-3-3): Nadeo Argaawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra

Bhayangkara FC (4-3-3): I Putu Gede, Anderson Salles, Hansamu Yama, Sani Rizki; Arthur Bonai, Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto; Renan Silva, Dendy Sulistyawan, Andik Vermansah

Pelatih: Paul Munster

Lima pertemuan terakhir

13 September 2019 Bhayangkara FC vs Bali United (0-0)

21 Mei 2019 Bali United vs Bhayangkara FC (1-0)

14 Maret 2019 Bhayangkara FC vs Bali United (4-1)

8 Desember 2018 Bhayangkara FC vs Bali United (2-0)

21 Juli 2018 Bali United vs Bhayangkara FC (2-3)

Prediksi Skor.id

Bali United 2-2 Bhayangkara FC

Pertandingan Bali United versus Bhayangkara FC yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman juga dapat disaksikan melalui link streaming berikut:

Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC

(Skor.id)

Indonesia Bali United BRI Liga 1 Bhayangkara Stadion Maguwuharjo Live Streaming


Loading...