MAC Cosmetics Akan Meluncurkan Produk Baru yang Dirancang Lisa BLACKPINK

MAC Cosmetics Akan Meluncurkan Produk Baru yang Dirancang Lisa BLACKPINK
(Koreanindo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 21 Oktober 2021 10:30 WIB

Terajsabar.id - Dilansir Koreaboo, produsen kosmetik asal Kanada dan brand kecantikan terkenal MAC Cosmetics mengumumkan bahwa telah merancang koleksi baru bersama Lisa BLACKPINK. Koleksi baru yang dirancang oleh Lisa BLACKPINK ini akan mencakup nuansa baru yang eksklusif.

MAC Cosmetics yang didirikan di Toronto pada tahun 1984 lalu oleh Frank Toskan dan Frank Angelo dan telah menjadi nama ikon di industri kosmetik. Sejak tahun 1996, perusahaan telah berkembang di seluruh dunia dan sebenarnya berkantor pusat di New York City sebagai anak perusahaan dari Perusahaan Estée Lauder.

Tahun lalu, Lisa menjadi duta global untuk MAC Cosmetics, idol K-Pop pertama yang mendapatkan gelar ini. Mereka menyepakati kemitraan jangka panjang yang tidak hanya terdiri dari dia sebagai face of brand tetapi juga program dan koleksi baru bersama.

"Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk MAC Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami."

Sekarang, kolaborasi resmi pertama mereka telah diumumkan. MAC Cosmetics membagikan di akun media sosial perusahaan bahwa mereka akan segera merilis koleksi eksklusif yang dirancang oleh Lisa. Sebelumnya, Lisa berbagi kegembiraannya tentang kemitraannya dengan MAC dalam sebuah pernyataan, mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar merek ini.

"MAC benar-benar berada di garis depan penentu tren, yang mengingatkanku setiap kali aku melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat seniman mereka di belakang panggung di fashion week di seluruh dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan brand dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni rias. Aku senang dan menantikan perjalanan ini," ungkap Lisa.

Sebagaimana yang diketahui bersama, setiap member BLACKPINK termasuk Lisa selalu menjadi incaran brand mahal untuk menjadi duta mereka.

Lisa tidak hanya menjadi duta global untuk MAC Cosmetics, tetapi juga duta besar untuk 'Celine', Rosé adalah duta besar untuk 'Yves Saint Laurent', dan Jennie adalah duta besar untuk 'Chanel'.

Selamat untuk Lisa BLACKPINK atas peluncuran produk barunya bersama MAC Cosmetics!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

MAC Cosmetics Koleksi Baru Lisa Blackponk Brand Kecantikan


Loading...