HEBOH ! Ada Balita Terkunci di Mobil Curi Perhatian Wabup Kuningan yang Sedang Rapat

HEBOH ! Ada Balita Terkunci di Mobil Curi Perhatian Wabup Kuningan yang Sedang Rapat
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 21 September 2021 15:08 WIB

Kuningan, Terasjabar - Seorang anak Balita berusia 4 tahun nyaris tewas akibat terperangkap di dalam mobil yang diparkir ditepi Jalan Siliwangi Kuningan, lantaran ditinggal ibunya Rapat di Hotel Cordela depan SDN 17 Jalan Siliwangi Kuningan, Selasa (21/09/2021).

Menurut informasi kronologis kejadian seorang ibu (Mami nama samaran) pagi itu berangkat dari rumah pukul 08.30 WIB membawa anaknya yang masih balita began tujuan akan menghadiri rapat di Hotel Cordela depan SDN 17 Kuningan. Melihat anaknya tertidur pulas, maka sang balita ditinggal di mobil sendirian. Selepas rapat mobil terkunci otomatis, karena kunci Mobil pun tertinggal didalam kabin.

Asep (40) salah seorang juru parkir, saat ditemui Terasjabar.id, menerangkan,
"Ada seorang anak tertinggal dalam mobil. Sementara Ibunya pergi ke hotel Cordela untuk mengikuti rapat. Namun saat anaknya terbangun dari tidurnya langsung menangis mencari sang ibu. Sedangkan mobil terkunci, dan anak itu terperangkap dalam mobil, " ujar Asep.

Gambar

Sementara itu, polisi yang menerima info tersebut langsung mencari keberadaan Mami. Kemudian Mami menelpon "ahli kunci" untuk mencungkil kaca mobil, agar pintu bisa dibuka, karena kunci kendaraan juga tertinggal dalam kabin.

Menurut pengakuan Mami, dia sengaja meninggalkan anaknya dalam mobil karena kondisi sedang tertidur. Ia kemudian menjemput anaknya yang lain yang sedang belajar di SDN 17.

Kejadian tersebut sempat heboh bahkan jadi perhatian wabub HM Ridho Suganda yang baru saja selesai rapat di Hotel cordela. Wabup Ridho bersama sejumlah pejabat sempat menghampiri mobil yang sedang di buka kuncinya.

Gambar
Ridho menghimbau kepada masyarakat, terutama orangtua yang bawa Mobil pribadi, terlebih jika membawa anak- anak apalagi Balita jangan ditinggalkan dalam Mobil. Lebih baik dibawa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan demi keselamatan, ujar Ridho.


Berkat kepiawaian seorang ahli kunci,. "Alhamdulillah pintu mobil bisa terbuka dan anaknya bisa terselamatkan, karena salah satu kaca pintu mobil ada yang terbuka sedikit jadi sirkulasi bisa masuk, ujar Yopi sapaan akrabnya.


Identitas ibu dan anaknya tidak sempat ditanyakan, karena begitu pintu Mobil terbuka langsung Pergi, " ujarnya sambil tersenyum. (H. Aboy)

Viral Kuningan balita Jalan Siliwangi SDN 17 Kuningan


Loading...