LINK Live Streaming Badminton Olympiade Tokyo 2020 - SEMIFINAL Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi Lin, THE DADDIES WAJIB MENANG !!!

LINK Live Streaming Badminton Olympiade Tokyo 2020 - SEMIFINAL Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi Lin, THE DADDIES WAJIB MENANG !!!
Detik
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 30 Juli 2021 14:50 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini link live streaming perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding di babak semifinal sektor ganda putra Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan Ahsan/Hendra dijadwalkan akan bertemu Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di babak semifinal Olimpiade Tokyo, Jumat (30/7/2021).

Keseruan laga antara Ahsan/Hendra vs Lee/Wang dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan streaming Vidio pukul 16.15 WIB.

(Link live streaming Ahsan Hendra vs Lee Yang/Wang Chi Lin di Olimpiade Tokyo 2021 tersedia di akhir).

Kemenangan atas Lee Yang/Wang Chi Lin akan membuat Ahsan/Hendra menyegel satu tiket ke final Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan Ahsan/Hendra yang diasuh Herry Iman Pingeardi dapat dikatakan memiliki misi ganda dalam menatap laga krusial kali ini.

Hal ini mengingat duet Ahsan/Hendra kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia mendulang medali di sektor ganda putra.

Terhentinya langkah pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang secara mengejutkan gagal pada babak perempat final membuat beban Ahsan/Hendra bertambah.

Alhasil pasangan Ahsan/Hendra kini menjadi harapan tunggal untuk bisa memenangkan medali emas di sektor tersebut.

Terdapat dua misi besar yang berpeluang diwujudkan oleh pasangan Ahsan/Hendra yang menjadi salah satu ganda putra paling senior di perhelatan Olimpiade Tokyo 2021.

Misi pertama yakni pasangan Ahsan/Hendra harus mengalahkan lawannya tersebut guna bisa menyegel tiket ke babak final.

Peluang Ahsan/Hendra untuk bisa memenangkan laga melawan Lee/Yang tergolong cukup lebar.

Jika menelisik pertemuan keduanya, The Daddies tercatat telah sepuluh kali bertemu Lee/Wang.

Enam dari sepuluh pertemuan berhasil dimenangkan oleh pasangan Ahsan/Hendra, sisanya oleh Lee/Wang

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Hanya saja memang rekor pertemuan yang bagus belum menjamin kemenangan bagi pasangan untuk diunggulkan memenangkan pertandingan.

Hal ini mengingat banyak faktor detail dan mentalitas yang membuat Olimpiade seakan menjadi sengit dan apapaun hal bisa terjadi.

Sebagaimana misal tersingkirnya para unggulan teratas dalam ajang Olimpiade Tokyo 2021 mulai dari Kento Momota, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota hingga Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Hal itulah yang harus diwaspadai oleh The Daddies kala berjumpa Lee/Wang dalam laga semifinal kali ini.


Ketenangan bermain, mentalitas bermain dan pengalaman yang dimiliki Ahsan/Hendra akan sangatlah berguna dalam mengatasi tekanan berat di laga semifinal kali ini.

Alhasil peluang untuk bisa tampil dalam laga puncak sekaligus peluang memenangkan medali emas menjadi misi utama yang sebisanya harus dicapai The Daddies.

Lee Yang dari Taiwan melakukan pukulan di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia (atas kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021.
Lee Yang dari Taiwan melakukan pukulan di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia (atas kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Misi kedua yang bisa dituntaskan oleh pasangan Ahsan/Hendra tak terlepas dari keberadaan pelatihnya yakni Herry IP.

Herry IP yang berstatus sebagai pelatih ganda putra termasuk duet Marcus/Kevin berpeluang membalaskan dendam kekalahan anak didiknya tersebut.

Sebagaimana diketahui pasangan Marcus/Kevin sempat mengalami kekalahan sengit ketika bertemu Lee/Wang di perhelatan Olimpiade Tokyo 2021.

Kekalahan itu terjadi kala Marcus/Kevin bertemu Lee/Wang di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Minions secara mengejutkan harus dipaksa mengakui keunggulan Lee/Wang lewat permainan rubber game dengan skor 18-21, 21-15, dan 17-21.

Kekalahan tersebut kini bisa dibalaskan oleh Herry IP lewat pasangan Ahsan/Hendra dalam laga semifinal kali ini.

Itulah dua misi double alias ganda yang bisa dituntaskan oleh pasangan Ahsan/Hendra dan Herry IP kala berjumpa Lee/Wang di babak empat besar Olimpiade Tokyo 2021.

Live Streaming Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi Lin:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Berita lainnya terkait Olimpiade Tokyo 2021

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

The Daddies Live Streaming Olympiade Tokyo Semifinal Bulu Tangkis


Loading...