Paul Pogba Dukung Keputusan Simone Biles Mundur dari Olimpiade

Paul Pogba Dukung Keputusan Simone Biles Mundur dari Olimpiade
(DAVE THOMPSON / POOL / AFP : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 Juli 2021 09:19 WIB

Terasjabar.id -- Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba secara terbuka mendukung keputusan Simone Biles yang mengundurkan diri dari Olimpiade Tokyo untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Biles, juara bertahan Olimpiade, tersebut mundur dari final senam beregu dan juga dari kompetisi all-around individu pada Kamis (29/7) demi menjaga kesehatan mentalnya.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menerima pujian luas atas keputusannya dan Pogba adalah salah satu atlet yang secara terbuka mendukungnya.

"Momen kekuatan tak terbantahkan dari @simone_biles," tweet Pogba pada hari Rabu (28/7) dilansir ESPN, Jumat (30/7). "Kami selalu fokus pada aspek kesehatan fisik tetapi aspek mental sama pentingnya. Ketika Anda merawat keduanya, Anda akan berkembang dalam hidup!"

Biles berterima kasih atas dukungan semua pihak terhadap dirinya. "Cinta dan dukungan yang saya terima telah membuat saya sada, saya lebih dari pencapaian senam yang tidak pernah benar-benar saya percaya sebelumnya."

Pogba belum kembali ke rencana pramusim United setelah Prancis melaju ke babak sistem gugur Euro 2020. United hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan pramusim sejauh ini dan bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan melawan pendatang baru Liga Primer Inggris, Brentford, pada Rabu di Old Trafford.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Simone Biles Olimpiade Tokyo 2020 Paul Pogba


Loading...