Aespa Dikabarkan Gabung dengan Agensi di AS, Fans Sangat Antusias

Aespa Dikabarkan Gabung dengan Agensi di AS, Fans Sangat Antusias
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 24 Juli 2021 09:58 WIB

Terasjabar.id - Girlband besutan SM Entertainment, Aespa resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Creative Artists Agency (CAA). Hal itu diungkap langsung oleh Jeremy Lopez di Instagram.

Jeremy Lopez yang merupakan eksekutif di SM Entertainment mengunggah artikel tentang bergabungnya Aespa dengan Creative Artists Agency.

"Melakukan sesuatu yang spesial," tulisnya sebagai caption di Instagram Story pada Jumat (23/7/2021).

Menurut Soompi, bergabungnya Aespa dengan Creative Artist Agency akan membuka peluang untuk pelantun Next Level itu berpromosi di Amerika Serikat.

Aespa comeback lewat Next Level. (YouTube/SM Entertainment)
Aespa comeback lewat Next Level. (YouTube/SM Entertainment)

Agensi itu memang cukup terkenal di Amerika Serikat. Creative Artist Agency juga mengatur jadwal global untuk boyband SuperM dan NCT 127.

Tentu saja hal ini disambut antusias oleh para penggemar. Mereka mengaku tidak sabar melihat aktivitas Aespa di Amerika Serikat ke depannya.

"Menunggu sesuatu di masa depan apa yang akan dilakukan Aespa," kata salah satu penggemar.

"Oh wow, tidak sabar menunggu melihat mereka di sana," timpal lainnya.

"Awesome," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Aespa menuai sorotan semenjak debut pada November 2020. Mereka merilis single debut Black Mamba yang langsung viral di mana-mana.

Grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Ningning dan Winter ini langsung meraih popularitas tinggi. Apalagi mereka menawarkan konsep yang futuristik dan berbeda dari grup lainnya.

Disadur dari Suara.com 

SM Entertainment Aespa CAA K-Pop


Loading...