Anggota TNI & Polisi Bermotor Mulai Bawa Bantuan Beras ke Warga Terdampak PPKM Darurat di Indramayu

Anggota TNI & Polisi Bermotor Mulai Bawa Bantuan Beras ke Warga Terdampak PPKM Darurat di Indramayu
Tribun Jabar/Handhika Rahman Anggota TNI dan Polri bermotor saat disebar guna menyalurkan bantuan beras terhadap warga terdampak PPKM darurat di Mapolres Indramayu, Selasa (13/7/2021).
Editor: Admin Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 15:52 WIB

TERASJABAR.ID - Anggota TNI dan bermotor mulai menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat di Kabupaten Indramayu.

LIHAT JUGA:





View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Bantuan beras dari TNI-Polri demi meringankan beban masyarakat. Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, mengatakan total bantuan beras mencapai 10 ton yang akan disalurkan.

Penyaluran tersebut dimulai hari ini dan akan terus berlanjut. "Untuk satu keluarga, nanti mendapat bantuan 5 kilogram beras," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (13/7/2021).

AKBP Hafidh S Herlambang menyampaikan, baik Kodim 0616/Indramayu maupun Polres Indramayu sudah melakukan pendataan terlebih dahulu sebelumnya.

TONTON JUGA:


Dengan harapan, penerima bantuan tersebut benar-benar merupakan warga kurang mampu yang terdampak PPKM darurat.

Selain itu, ucapnya, untuk penyaluran bantuan ini akan dilakukan secara door to door.

BACA JUGA:Menkes Sebut Vaksin Gotong Royong oleh Swasta Lambat Padahal Itu Penting Buat Akhiri Pandemi

Anggota TNI dan polisi akan disebar dan langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk menyerahkan bantuan. Hal ini agar tidak terjadi kerumunan massa.

"Semoga dengan bantuan ini, penerapan PPKM darurat di Indramayu bisa lebih tertib lagi dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar dia.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

PPKM Darurat Bantuan Beras Indramayu


Loading...