Rapat Paripurna DPR Bahas RAPBN 2022 Dibuka dengan Kabar Duka

Rapat Paripurna DPR Bahas RAPBN 2022 Dibuka dengan Kabar Duka
Ruang Rapat Paripurna DPR RI/Foto: Eva Safitri/detikcom
Editor: Admin Hot News —Selasa, 6 Juli 2021 11:48 WIB

Terasjabar.id - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat paripurna ke-22 hari ini. Agendanya adalah penyampaian laporan hasil Pembahasan Pembicaraan Pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2022 & rencana kerja pemerintah (RKP) Tahun 2022.

Hadir secara virtual dalam rapat paripurna dari perwakilan pemerintah yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Acara dimulai sekitar pukul 11.15 WIB yang dibuka oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Sebelum rapat benar-benar dimulai, Dasco membuka informasi dengan kabar duka dari beberapa anggota DPR RI yang meninggal dunia. Mereka adalah Anggota DPR RI Fraksi PAN asal Papua, John Siffy Mirin yang tutup usia pada Sabtu (3/7) setelah sepekan berjuang melawan COVID-19 dan Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS Adang Sudrajat yang meninggal pada Minggu (4/7).

Di hari yang sama, kabar duka juga datang dari Ketua MPR/DPR RI periode 1997-1999 Harmoko, yang meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto.

"Kami atas nama pimpinan DPR RI dan seluruh anggota DPR RI menyampaikan rasa duka yang mendalam," kata Dasco dalam membuka paripurna, Selasa (6/7/2021).

Tak lupa, dia menyelipkan doa agar semua almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

BACA JUGA: Sindiran Susi ke Luhut: Razia Kok Kasih Tahu 3 Hari Lagi, Keburu Diumpetin!

"Marilah kita doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan kepada segenap keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberikan ketabahan," doanya.


(sumber:detik.com)

indonesia rapat paripurna 2022 RAPBN


Loading...