Klaster Alam Asri Disemprot 4.500 Liter Disinfectan

Klaster Alam Asri Disemprot 4.500 Liter Disinfectan
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 3 Juli 2021 09:23 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Penyemprotan cairan disinfectan sebanyak 4.500 liter dilakukan di Kelurahan Gerba Kecamatan/Kabupaten Kuningan, terutama disekitar komplek perumahan Alam Asri, Jumat (2/7/2021)
Penyemprotan disinfectan itu menyusul beberapa Kepala Keluarga yang terpapar positif Covid-19 di KPR Alam Asri.


LIHAT JUGA : 

 

Menurut Subagtu UPT Damkar Satpol PP Kab. Kuningan Supardi, akhir-akhir ini banyak sekali permintaan penyemprotan dari tiap desa/kelurahan, akibat lonjakan kasus positif C-19 yang merebaknya di tiap kecamatan. Diperparah lagi dengan tingginya angka kematian penderita covid-19 di kab.kuningan.

Gambar
Penyemprotan disinfectan ini lanjut Supardi, adanya surat permintaab dari RT 07/08 RW 03 KPR Alam Asri, maka kami melakukan penyemprotan 4.500 liter disinfektan, untuk mengantisifasi penyebarann dan penularan Covid-19.
Sesuai surat permintaan tentang Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan, dan Standar Pemberlakuan SOP Covid 19/Protokol Kesehatan, maka kami dari UPT Damkar melaksanakan giat penyemprotan Cairan Disinfektan, terangnya

BACA JUGA :

Sementara itu, lokasi penyemprotan di seputaran jalan komplek diantaranya Jl. Alkasia raya, Jl. asem, Jl. Suren, Jl. Beringin, Jl randu dan meliputi seluruh RW 03 KPR Alam Asri.
Untuk warga masyarakat agar mengikuti anjuran/Perintah dari Pemerintah Kabupaten Kuningan tentang Social Distancing dan Protokol COVID -19 (menjaga Jarak, memakai masker, mencuci tangan paki sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi)
Dalam upaya menekan angka kenaikan kasus positif C-19, warga masyarakat harus ikut berperan aktif melawan penyebaran COVID- 19, imbuhnya

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan UPT Damkar Satpol PP Kab.Kuningan dengan personil sebanyak 4 orang dan 1 Randis Damkar dan dipantau Kasatpol Pamong Praja, Anggota SatPol PP Kab. Kuningan. (H Aboy)

Klaster Alam Asri Disinfectan Virus Corona Kelurahan Kuningan


Loading...