PPKM Darurat, Persib Tiadakan Latihan Bersama

PPKM Darurat, Persib Tiadakan Latihan Bersama
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 2 Juli 2021 08:36 WIB

Terasjabar.id - Langkah tegas akhirnya diambil Persib Bandung menyikapi masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan pemerintah ini berlaku pada 3 hingga 20 Juli 2021. Agenda latihan bersama skuat Maung Bandung pun ditiadakan.

Sebelumnya Robert Rene Alberts sempat berencana untuk tetap menggenjot latihan di masa pramusim ini. Lantaran anak asuhnya sudah digembleng selama satu bulan terakhir dan mecapai level tertentu. Tetapi akhirnya diputuskan kegiatan latihan bersama ditunda sementara.

Nantinya para pemain diminta untuk tetap menjaga kondisi dengan berlatih mandiri di rumah. Mereka tetap dituntut memeliharan kebugarannya supaya tidak anjlok ketika tim berkumpul lagi. Persiapan menatap kompetisi memang tidak boleh mengendur meski pemain dirumahkan.

“Persib yang tengah mempersiapan tim menghadapi Liga 1 2021 akan mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing. Dengan begitu, kebugaran pemain akan tetap terjaga dengan baik,” bunyi pernyataan klub dalam laman resminya.

Skuat Persib sendiri sebenarnya masih berlatih pada Kamis (1/7) sore. Memang dalam sesi latihan ini Robert Rene Alberts tidak hadir. Mohammed Rashid pun baru mencicipi kesan pertama berlatih bersama klub barunya. Sedangkan Marc Klok belum sempat bergabung dengan rekan-rekan setimnya sejak dia resmi jadi bagian klub.

Disadur dari Simamaung.com 

Persib Bandung PPKM Darurat Prokes Robert Rene Alberts Marc Klok


Loading...