Danrem 062/Tn Pimpin Sertijab Dandim 0624/Kab. Bandung

Danrem 062/Tn Pimpin Sertijab Dandim 0624/Kab. Bandung
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 30 Juni 2021 16:17 WIB

Terasgarut - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos meminpin acara Sertijab Dandim 0624/Kabupaten Bandung dari Letkol Inf Dony Ismuali Bainuri, S.Hub.Int. M.A.S.S.S., kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya bertempat di Gedung Moh. Toha Kodim 0624/Kab. Bandung Jln. Terusan Soreang Cipatik Jatisari Kec. Katuwaringin Bandung, Rabu (30/06/2021).

Diawali dengan acara sertijab, Danrem 062/Tn selaku pimpinan acara memasuki tempat acara, penghormatan dipimpin oleh pejabat lama Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Dony Ismuali Bainuri,S.Hub.Int.M.A.S.S.S., kepada pimpinan acara, laporan pejabat lama Dandim 0624/Kab. Bandung kepada pimpinan acara. Dilanjutkan pengisian buku masuk satuan dan penciuman Dhuaja Korem 062/Tn.

Penanggalan tanda pangkat dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando, penandatanganan naskah berita acara Sertijab dan fakta integritas. Juga penandatanganan naskah berita acara Sertijab Persit Kartika Chanda Kirana Cabang 46 Kodim 0624 Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi.

Penciuman Dhuaja Korem 062/Tn, pengisian buku keluar satuan. Laporan dan penghormatan pejabat lama kepada pimpinan acara.

Dilanjutkan acara pisah sambut, dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan kegiatan serah terima jabatan itu proses yang natural, tentu di Tni-Polri termasuk ASN itu hal yang sama, tetapi dalam kondisi yang berbeda seperti saat ini Pejabat Baru Letkol Arh Dhama Noviang Jaya berada di ruang Vicon.

Salam hormat dari kita semuanya, Selamat datang di jajaran Korem 062/Tn untuk Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan istri di lingkungan Korem 062/Tn, kita perlu menyikapi dan makin waspada dengan ada virus cavid 19 ini, tidak bisa menutup data yang ada seperti di jajaran Korem 062/Tn sendiri saat ini sudah ada yang terpapar Virus Covid 19 ini.

Mudah-mudahan ke depan kita semuanya tambah sehat tidak ada lagi yang istilahnya terpapar Virus Covid 19. Kemudian di jajaran Korem 062/Tn saat ini tidak hadir langsung Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang baru, karena tadi malam tes seb PCR hasilnya reaktif. Sehingga kita putuskan acara Sertijab Dandim 0624/Kabupaten Bandung tetap berjalan tetapi dengan suasana seperti ini. Letkol Arh Dhama Noviang Jaya saat ini masih menunggu hasil, mudah-mudahan hasilnya negatif, juga keluarganya dirawat mudah-mudahan tidak bertambah lagi yang terpapar.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Dony Ismuali Bainuri, S.Hub.Int.M.A.S.S.S., beserra istri yang sudah menjalankan tugas di Kodim 0624/Kabupaten Bandung 1 tahun 3 bulan dan Jabatan Baru sebagai Waasops Kasdam XII/ Tpr semoga lebih sukses lagi.

Di sana, selain tugas operasi latihan juga ada operasi perbatasan itu menjadi salah satu tugas yang nantinya wawasan kamu akan lebih luas. Selain di wilayah Kalimantan Barat juga sampai ke wilayah Kalimantan Tengah itu yang menjadi tantangan tugas dan menjadi bekal kamu ke depan.

Kemudian dalam kondisi pandemi sekarang ini, dalam hal serbuan vaksinasi kita memiliki target yang harus kita capai dan memanfaatkan serbuan vaksin untuk menyehatkan masyarakat, sekali lagi mudah-mudahan serbuan vaksin Pemda, Kepolisian dan TNI bisa Sinergi dan bisa terlaksana dengan baik

Sementara itu, kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta istri, mudah-mudahan bisa segera menyesuaikan diri dengan penugasan yang baru sebagai Dandim 0624/Kabupaten Bandung kenali wilayah tugasnya dan juga jaga komunikasi yang baik dengan unsur FKPD Kabupaten Bandung.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Bupati Kab. Bandung, Ketua DPRD dan FKPD Kab. Bandung, Danlanud Sulaeman, Para Dandim Jajaran Korem 062Tn, Danyonif Raider 301/PKS, Para Dankasatbalak, Para Kasi Jajaran Korem 062/Tn dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 beserta pengurus, serta Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung. (Penrem 062/Tn)***

Danrem 062/Tn Pimpin Sertijab Dandim 0624/Kab. Bandung


Loading...