PGRI Dan Kwaran Pramuka Selajambe Bantu Prajurit TNI

PGRI Dan Kwaran Pramuka Selajambe Bantu Prajurit TNI
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 22 Juni 2021 09:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Senin (21/6/2021).

Mereka turut berbaur dengan warga membantu prajurit TNI dalam pembangunan jalan sepanjang 1780 meter yang menghubungkan Dusun Cilimus dengan Dusun Cisurian.

Gambar

Korwil Bidik Subang, Suprianto, mengapresiasi program TMMD ke - 111 di Desa Jamberama. Ia mengatakan, program TMMD sangat membantu upaya pembangunan masyarakat desa. Dengan kehadiran TNI ditengah - tengah masyarakat pedesaan menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kami apresiasi tugas mulia dari para prajurit TNI. Kehadiran anggota TNI benar-benar terasa ditengah masyarakat. Inilah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan semangat dan jiwa korsa yang tinggi, kami yakin TMMD di Desa Jamberama bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap Suprianto yang diamini Ketua Kwaran Pramuka, Akhmadi

Gambar

Babinsa Desa Jamberama, Serka Yusup Pahtiar menambahkan, proses pengerjaan pembangunan jalan yang menghubungkan antara Dusun Cilimus dengan Dusun Cisurian, hari ini sudah mencapai 70%.

"Alhamdulillah, untuk proses pengerjaan rabat beton jalan sudah mencapai 70%. Ini berkat kerjasama semua pihak. Semoga dalam proses pengerjaan kedepannya diberikan kelancaran. Sehingga warga bisa segera menikmati jalan baru ini," ujar Serka Yusup.

(H.Aboy)

PGRI TMMD Kodim Kuningan Viral Desa Jamberama Pramuka


Loading...