LINK Live Streaming Euro 2020 : Finlandia Vs Belgia, Kemenangan Tetap Jadi Target Utama Belgia

LINK Live Streaming Euro 2020 : Finlandia Vs Belgia, Kemenangan Tetap Jadi Target Utama Belgia
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 Juni 2021 14:43 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 antara Finlandia menghadapi Belgia dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming duel Finlandia vs Belgia di Euro 2020 tertera di akhir artikel ini.

Belgia berharap melanjutkan tren kemenangan menjadi tiga laga beruntun di Piala Eropa 2020 saat bertemu Finlandia, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB.

Namun, catatan pertemuan kedua tim tidak berpihak pada Setan Merah.

Usai mengemas poin maksimal di dua laga terdahulu untuk memastikan lolos ke 16 besar, tim yang diarsiteki Roberto Martinez kini hanya cukup hasil imbang untuk memastikan juara grup.

Namun sebagai salah satu tim unggulan, kemenangan tetap menjadi target utama Belgia. Sementara Finlandia, yang menjalani debut di ajang Piala Eropa, butuh kemenangan untuk memastikan lolos.

Belgia mengawali turnamen Euro 2020 dengan kemenangan atas Rusia di Saint Petersburg, kemudian membungkam tuan rumah lainnya, Belgia, pada partai emosional di Copenhagen.

Dengan mengalahkan Denmark 2-1 pada Kamis pekan lalu, the Red Devils menjadi tim pertama yang meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu di Euro edisi kali ini.

Kevin De Bruyne dkk juga melebarkan catatan sempurna, dengan meraih 12 kemenangan dari 12 pertandingan di kompetisi empat tahunan ini, termasuk kualifikasi.

Total, Belgia menang 21 kali dari 25 laga terakhir di berbagai ajang. Satu-satunya kekalahan yang dialami terjadi di Wembley pada Nations League, Oktober tahun lalu.

Sementara itu, Finlandia, yang menjalani debut di turnamen mayor, masih berharap bisa mengekor jejak negara tetangga, Islandia, yang lolos ke fase gugur di Euro 2016.


Setelah menang tipis 1-0 atas Denmark, Finlandia ditekuk Rusia pada partai kedua. Menghadapi tim kuat Belgia di Saint Petersebutg jelas menempatkan Finlandia sebagai underdog, namun bisa saja tim Markku Kanerva membuat kejutan.

Finlandia bisa lolos ke 16 besar jika menang, atau cukup imbang dengan syarat Rusia kalah dari Denmark pada pertandingan lainnya. Skenario lainnya, Finlandia bisa memuncaki grup jika mampu membekuk Belgia sementara Rysia gagal mendulang poin maksimal.

Yang mengejutkan, Finlandia memiliki catatan pertemuan yang bagus menghadapi Belgia. Dari lima kali bertanding, Finlandia tidak pernah kalah, dengan mengepak dua kemenangan dan tiga kali seri.

Laga Finlandia vs Belgia di penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB. 

Link live streaming Finlandia vs Belgia di Piala Eropa 2020 

Live Streaming Euro 2020 Belgia Viral Finlandia


Loading...