Jelang MotoGP Jerman 2021, Criville Jagokan Quartararo Bukan Marc Marquez

Jelang MotoGP Jerman 2021, Criville Jagokan Quartararo Bukan Marc Marquez
(iNews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 18 Juni 2021 08:40 WIB

Terasjabar.id Marc Marquez menatap seri kedelapan MotoGP di Sirkuit Sachsenring dengan nada penuh optimisme. Torehan 10 kemenangan akan dijadikan sebagai modal buat pembalap tim Repsol Honda keluar dari lubang jarum.

Sejak kembali ke ajang MotoGP setelah absen akibat mengalami cedera lengan kanan, Marquez belum menemukan penampilan terbaiknya. Itu bisa dilihat dari lima balapan yang telah dijalaninya sejauh ini.

Maksudnya, Marquez belum mengamankan podium. Parahnya, tiga balapan terakhir di Le Mans (Prancis), Mugello (Italia), dan Catalunya (Spanyol), pembalap berjuluk The Baby Alien itu gagal menyelesaikan balapan.

Akankah Sachsenring akan menyelamatkan karier Marquez yang tengah tenggelam di MotoGP musim ini? Alex Criville tak menampik jika pembalap jomblo itu punya bekal saat tampil di lintasan sepanjang 3,6km tersebut.

Tapi ada pembalap lain yang mungkin difavoritkan untuk memenangkan balapan. Criville pun menjagokan Fabio Quartararo naik podium pertama akhir pekan ini.

“Sachsenring adalah sirkuit yang sulit untuk diprediksi. Semoga Marc Márquez bisa naik podium di Sachsenring," ungkap Criville dikutip dari Motosan, Kamis (17/6/2021).

"Di sisi lain, Fabio Quartararo sedang dalam performa yang luar biasa, jadi saya akan menempatkan dia sebagai pemenang, bersama dengan Pecco Bagnaia dan Johann Zarco," pungkas Criville.

Disadur dari Sindonews.com 

MotoGP 2021 Marc Marquez MotoGP Jerman 2021 Sirkuit Sachsenring


Loading...