Jelang Euro 2020, Mbappe dan Giroud Dikabarkan Ribut Gara-gara Sentuh Rambut Mbappe di Masa Lalu ?

Jelang Euro 2020, Mbappe dan Giroud Dikabarkan Ribut Gara-gara Sentuh Rambut Mbappe di Masa Lalu ?
Bolasport.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 09:03 WIB

Terasjabar.id -- 

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud terlibat keributan di timnas Prancis jelang Euro 2020 (Euro 2021). Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya terkait insiden tersebut.

Giroud mengeluhkan minimnya umpan pada dirinya dalam laga lawan Bulgaria. Mbappe bereaksi terhadap komentar tersebut karena dianggap menyudutkan dirinya

Mbappe bahkan siap menggelar konferensi pers untuk mengutarakan argumen namun bisa dicegah oleh Didier Deschamps. Deschamps sebagai arsitek Les Bleus pun melakukan berbagai cara agar suasana tim tetap kondusif jelang Euro 2020 (Euro 2021).

Di media sosial, keributan Mbappe dan Giroud pun menjadi pembicaraan hangat. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai insiden tersebut:

1. Giroud dan Mbappe disebut tidak akan harmonis sepanjang turnamen berlangsung

2. Netizen mengingatkan bahwa Thomas Tuchel justru memenangkan Liga Champions bersama Olivier Giroud, bukan bersama Kylian Mbappe


3. Keributan Giroud dan Mbappe disebut berawal dari momen ikonik di masa Lalu

4. Keretakan di timnas Prancis dianggap bakal menguntungkan Jerman

Prancis berada satu grup bersama Jerman, Hungaria, dan Portugal. Prancis akan mengawali perjalanan mereka di Euro 2020 (Euro 2021) dengan menghadapi Jerman pada Rabu (16/6) dini hari WIB.


(ptr/CNNIndonesia)

Mbappe Giroud Viral Prancis Euro 2020


Loading...