Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Tidak Mudik Lebaran

Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Tidak Mudik Lebaran
Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 3 Mei 2021 14:51 WIB

Terasgarut - Pemerintah terus berupaya mengurangi risiko penularan Covid-19, salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan mengendalikan pergerakan aktivitas masyarakat.

Langkah yang diambil pemerintah tersebut, setelah belajar dari lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi akibat peningkatan mobilitas, dan jika aktivitas masyarakat terkendali, ruang gerak SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19, bisa dibatasi.

Untuk itu, pemerintah dengan tegas melarang bagi ASN, TNI dan POLRI, Pegawai BUMN, karyawan swasta dan seluruh masyarakat tidak mudik pada Idul Fitri 1442 hijriah tahun 2021 ini.

Selaras dengan pemerintah, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos,. memerintahkan kepada seluruh anggota TNI dan ASN jajaran Korem 062/Tn untuk tidak mudik lebaran tahun 2021, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi larangan pemerintah tersebut, Senin (3/5/2021).

"Kita dukung himbauan pemerintah utamakan keselamatan bersama dengan tidak mudik ke kampung halaman, tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, jaga diri jaga keluarga dan jaga Negara. (Penrem 062/Tn)***

Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Tidak Mudik Lebaran


Loading...