POLDA JABAR BAGI - BAGI MASKER DAN PASANG SPANDUK DILARANG MUDIK

POLDA JABAR BAGI - BAGI MASKER DAN PASANG SPANDUK DILARANG MUDIK
Editor: Epenz Teras Bandung —Kamis, 29 April 2021 13:18 WIB

Terasjabar.id - upaya terus dilakukan Polri dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar, Kamis (29/4/2021)

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar gencar memberikan masker gratis kepada warga masyarakat, pembagian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Gambar

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH melalui PS Kasi Humas Bripka Shandi mengatakan, pemberian masker kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penaganan pencegahan Covid-19.

"Diberikan masker ini agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19 terlebih dalam masa Bulan Suci Ramadhan" kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.Chaniago S.I.K., M.Si

Gambar

Selain pembagian masker gratis yang dibagikan kepada warga ,jajaran Polsek juga memasang Spanduk yang berisikan distop dulu tahun ini karena masih kasus positif Covid - 19 yang masih banyak .

Pada Operasi yustisi penegakan disiplin menerapkan masker ini, puluhan warga diberikan pembinaan edukasi dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid- 19. (Bid Humas Polda Jabar)

Polda Jabar Larangan Mudik Pandemi Covid-19 Polsek Pemeungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar


Loading...