Advertisement

Ole Masih Ragu Memainkan Marcus Rashford Lawan Granada

Ole Masih Ragu Memainkan Marcus Rashford Lawan Granada
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 April 2021 14:10 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih ragu memainkan Marcus Rashford menjelang leg pertama perempat final Liga Europa kontra Granada, Jumat (9/4) dini hari WIB. 

MU mendapat jatah bertanding di markas lawan dalam pertemuan perdana. Setelah Rashford ditarik keluar saat bertanding melawan Brighton akhir pekan lalu, Solskjaer akhirnya mengajak sang striker terbang ke Spanyol bersama rombongan tim. 

"Saya tidak akan memisahkan tim. Marcus (Rashford) ikut dalam rombongan dan kami baru bisa mengambil keputusan besok apakah dia bisa tampil sebagai starter atau cadangan," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (7/4). 

"Tapi, saya ragu dia bisa bermain penuh 90 menit," ujarnya. 

Meski demikian, Solskjaer memastikan kondisi Rashford baik-baik saja karena ikut berlatih bersama rekan-rekan setim. Karena itu, ia memasukkan nama striker berusia 23 tahun itu ke dalam skuad utama.

"Dia bisa tampil, entah sebagai starter atau cadangan. Juan (Mata) juga sudah kembali berlatih seperti Alex (Telles)," ucapnya. 

Dengan kembalinya Mata dan Telles, Solskjaer optimistis pasukan Setan merah akan lebih mudah menundukkan Granada sebelum menjalani leg kedua. 

Di sisi lain, Solskjaer lagi-lagi tidak bisa memainkan Eric Bailly karena terpapar virus corona. Ia menyatakan, bek asal Pantai Gading itu harus pulih 100 persen sebelum bisa bergabung dengan tim. 

"Dia harus negatif (Covid-19) terlebih dahulu baru bisa kembali. Ini memang memakan waktu dan sangat disayangkan. Saya berharap Eric baik-baik saja," kata Solskjaer.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Liga Europa Granada Rashford


Loading...