Advertisement

Pakai Stoking Jala, Gaya Jill Biden Dianggap Memalukan

Pakai Stoking Jala, Gaya Jill Biden Dianggap Memalukan
CNN Indonesia
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 8 April 2021 09:43 WIB

Terasjabar.id -- 

Ibu Negara AS Jill Biden menjadi berita utama karena pilihan fashionnya.

Ketika melakukan lawatan tur lintas negara pada 1 April lalu di Maryland. Dia mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan rok hitam, sepatu bot hitam, dan stocking jala (fishnet) yang juga berwarna hitam.

Melihat outfit itu, warganet pun langsung menyerang Jill Biden karena dianggap terlalu keras berusaha, terlihat seperti 'sampah' dan 'memalukan' mengingat usianya. Kecaman online tersebut terus muncul sekalipun wanita 69 tahun ini tampil dengan penuh percaya diri.

Ini tentu pilihan yang berani bagi Biden, yang menunjukkan bahwa aksesori sederhana seperti celana ketat dapat sepenuhnya mengubah pakaian yang relatif sederhana dan konservatif.

Dikutip dari South China Morning Post, di tengah perdebatan itu, ada satu hal yang pasti: penjualan stoking jala berpola mengalami lonjakan penjualan kecil di AS.

"Saya tidak tahu di mana Jill Biden menemukan stoking jala berpola itu, tapi saya menyukainya dan akan segera membelinya," tulis sebuah postingan Twitter.

Pengguna lain menulis, "Saya harap Jill Biden memesan sekitar 30 pasang lagi stoking jala berpola itu."

Meski dikecam, nyatanya ada juga orang yang memuji penampilannya. Bagi mereka gayanya dianggap edgy dan karena pilihannya yang berani dengan stocking jala.

(chs/CNNIndonesia)

Amerika Serikat Jill Biden Vira Maryland


Loading...