Advertisement

Kalahkan Liverpool, Sergio Ramos Ekspresikan Kebanggaan pada Real Madrid via Twitter

Kalahkan Liverpool, Sergio Ramos Ekspresikan Kebanggaan pada Real Madrid via Twitter
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 7 April 2021 10:18 WIB

Terasjabar.id -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos hanya menjadi penonton karena cedera saat membela Spanyol saat timnya mengalahkan Liverpool 3-1 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Ia mengaku frustrasi tak bisa ikut terlibat dalam laga penting tersebut.

Ramos memiliki sejarah panas melawan Liverpool pada final Liga Champions 2018 lalu. Ramos menjadi pemain yang dibenci oleh publik Merseyside kala itu karena menjatuhkan Mohamed Salah hingga cedera bahu. Meski tak bisa tampil, Ramos bangga atas kemenangan timnya.

“Frustrasi tidak bermain tapi sangat bangga dengan tim,” kata Ramos dalam cuitannya di Twitter, dilansir dari Liverpool Echo.

Vinicius Junior tampil menawan dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol ditambah. Marco Asensio menyumbang satu gol lagi. Sedangkan Liverpool hanya bisa membalas sekali lewat Mohamed Salah.

Vinicius Junior mengeklaim dua golnya ke gawang Liverpool merupakan sebuah pesan kepada pengkritiknya. Ia sangat senang timnya menang pada momen terbaik ini. Ia tak peduli dengan kritik orang luar. Vinicius hanya fokus bekerja demi memberikan sumbangsih kepada tim.

"Saya banyak bekerja, saya selalu bermimpi bermain untuk Madrid dan saya pikir karena keinginan yang saya miliki sepanjang musim, di klub dan dengan keluarga saya, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk penggemar kami,” ujarnya.

Lucas Vazquez juga senang dengan hasil tersebut. Ia menilai Madrid menampilkan performa bagus melawan tim papan atas. Menurut dia, kemenangan tersebut jadi keuntungan jelang melakoni leg kedua. 

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid Liverpool Liga Champions Pandemi Covid-19. Sergio Ramos


Loading...