Sebut Pria Idaman, Rapper Jessi Ingin Berduet dengan Jungkook BTS

Sebut Pria Idaman, Rapper Jessi Ingin Berduet dengan Jungkook BTS
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 18 Maret 2021 13:04 WIB

Terasjabar.id - Rapper Korea Jessi menyebut Jungkook sebagai tipe pria ideal. Tak hanya sebagai pria ideal, ia juga memilih anggota termuda BTS itu sebagai artis yang ingin duet dengannya.

Dalam sebuah episode acara Jessi Show, pelantun Nunu Nana ini ditanyai tentang tipe pria idealnya. Penggemar tahu bahwa ia selalu memilih aktor Ha Jung Woo sebagai selebritisnya, tapi kali ini Jessi memilih orang yang berbeda.

"Ada seseorang yang menurut saya cukup keren akhir-akhir ini, tetapi saya rasa saya tidak harus mengatakannya. Saya syuting iklan dengan BTS, dan saat itu Jungkook masih bayi, tapi sekarang dia benar-benar dewasa," kata Jessi.

FOLLOW JUGA : 




Dilansir dari Koreaboo, Kamis (18/3) pertanyaan berikutnya yang ia terima adalah artis siapa yang ingin diajak duet bersama. Lagi, rapper kelahiran New York 32 tahun lalu ini memilih Jungkook .

"Di antara artis asing, saya akan memilih Bruno Mars. Dan untuk penyanyi Korea Jungkook seperti bintang super, jadi Anda harus berpikir realistis. Jadi saya akan mengatakan Jungkook," ujar Jessi.

Penggemar yang mengetahui ini berharap keduanya bisa berkolaborasi suatu hari nanti.

"Jessi sangat imut. Semoga kita bisa segera melihat kolaborasi"

“Jungkook benar-benar tumbuh dengan sangat baik"

"Dia tampak seperti anak anjing yang tumbuh menjadi anjing golden retriever"

Disadur dari Sindonews.com 

Rapper Korea Jessi Jessi Show K-Pop Jungkook BTS


Loading...