Advertisement

EEGINI Penjelasan Wabup Ridho Soal Perang Dingin Dengan Bupati, Sudah Lama Tidak Komunikasi

EEGINI Penjelasan Wabup Ridho Soal Perang Dingin Dengan Bupati, Sudah Lama Tidak Komunikasi
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 17 Maret 2021 01:48 WIB

Terasjabar.id - Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda dikabarkan terlibat perselisihan dengan Bupati Acep Purnama. Hal itu diperkuat dengan pengembalian mobil dinas yang biasa digunakan Ridho.


Dilansir dari detikcom, Ridho enggan membeberkan penyebab perselisihan dirinya dengan Bupati Acep Purnama. Bahkan Ridho mengaku sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Acep.

"Terakhir kontak saking tidak pernah kontak jadi lupa saya," ucap Ridho di GOR Ewangga Kuningan Selasa (16/3/2021).


Kabar perselisihan Ridho dengan Acep diketahui mulai santer terdengar pasca mutasi ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Kuningan pada Jumat (12/3/2021) kemarin.

Meski begitu Ridho mengaku saat ini masih berada satu gerbong yang sama dengan Acep Purnama yakni PDI Perjuangan. Untuk itu Ridho akan bersedia jika Acep selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan memanggil dirinya.

"Beliau sebagai Ketua DPC panggil saja tidak perlu ada mediasi. Tinggal panggil saja tanyakan ke saya kan bisa. Bupati bisa panggil siapapun termasuk wakilnya, ada apa sampai begini kan gitu. kenapa sampai mengembalikan aset pemerintah kan tinggal panggil saja selesai," jelas Ridho.

Namun hingga saat ini kata dia belum ada tanda-tanda Bupati Acep Purnama akan memanggil dirinya untuk membahas persoalan tersebut.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi alhamdulilah," pungkasnya.(Detik.com)

Bupati Wabup Kuningan H M Ridho Acep


Loading...